Bintang Tamu SUGA BTS Selanjutnya Siapa? Talk Show Suchwita Episode 2, Update Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di BANGTANTV, Berikut Daftarnya

Bintang Tamu SUGA BTS Selanjutnya Siapa? Talk Show Suchwita Episode 2, Update Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di BANGTANTV, Berikut Daftarnya

Bintang Tamu SUGA BTS Selanjutnya Siapa? Talk Show Suchwita Episode 2, Update Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di BANGTANTV, Berikut Daftarnya-BANGTANTV-

SENGGANG - Penasaran di pekan terbaru ini, siapa yang akan menjadi bintang tamu dari Suga BTS selanjutnya? Talkshow Suchwita episode 2, update hari ini Minggu, 11 Desember 2022 di BANGTANTV.

Suchwita merupakan acara realitas talkshow, yang akan dipandu oleh Suga sebagai host kali ini. Dengan episode 2 yang ditayangkan hari ini Minggu, 11 Desember 2022 pukul 10.00 pm KST, bagian terbaru ini akan mendatangkan anggota BTS lainnya sebagai bintang tamu.



Baca juga: LINK Nonton Donghua Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo, Streaming Legal Bukan di Anichin Maupun Anixlife Kazefuri, Cek Spoiler Episode 240!

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 33 Sub Indo, Simak dan Tonton Full Episode Tanyang Resmi Cuma di WeTV

Baca juga: SPOILER Preview Drama Korea Reborn Rich Episode 11, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di JTBC: Nasib Do Joon Setelah Kecelakaan!



×

Dengan total sebanyak 10 episode, yang akan update setiap Minggu malam. Penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode perdananya? Setelah ini dapat kalian simak di sini untuk sinopsis, preview, hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/J9faC3UKsDs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

TAG: #suchwita
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm