Jam Berapa Talkshow Suchwita Episode 13 Tayang di BANGTANTV? Cek Jadwal Siaran Server Indo dan Bocorannya

Jam Berapa Talkshow Suchwita Episode 13 Tayang di BANGTANTV? Cek Jadwal Siaran Server Indo dan Bocorannya

Jam Berapa Talkshow Suchwita Episode 13 Tayang di BANGTANTV? Cek Jadwal Siaran Server Indo dan Bocorannya-BANGTANTV-

SITNAS.id - Selalu dinantikan tiap-tiap episode terbarunya, jam berapa talkshow Suchwita episode 13 akan ditayangkan di BANGTANTV? Cek berikut adalah jadwal siaran server Indo dan bocorannya.

Suchwita merupakan acara realitas talkshow, yang akan dipandu oleh Suga sebagai host kali ini. Dengan Suchwita episode 13 yang ditayangkan hari ini Senin, 3 Juli 2023 pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB, bagian terbaru ini akan mendatangkan seorang musisi terkenal dan salah satu member Seventeen.



Baca juga: SPOILER Queendom Puzzle Episode 4, Besok Selasa 4 Juli 2023: Hwiseo, Riina, Soeun, dan Kei Aransemen Lagu Shut Down BLACKPINK!

Baca juga: Penjelasan Ending Drakor Celebrity (2023) Netflix: Seo A Ri Hempas Kekuatan Besar dengan Tangan Kecilnya!

Baca juga: Drama China Hidden Love Episode 17 dan 18 Kembali Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocoran SPOILER



×

Penasaran siapa bintang tamu kali ini? Bintang tamu pekan ini adalah salah satu komedian ternama Korea Selatan, yakni Jo Se Ho, dengan cuplikan yang seru tentu para penggemar sudah tak sabar menyaksikannya.

Dengan total sebanyak 13 episode, yang akan update setiap Rabu dan Kamis malam. Penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode perdananya? Setelah ini dapat kalian simak di sini untuk sinopsis, preview, hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/0gkHxvgENGc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm