Isu Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Miliki Saham di Perusahaan Haji Isam? Berikut Ulasan Lengkapnya

Isu Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Miliki Saham di Perusahaan Haji Isam? Berikut Ulasan Lengkapnya

Kamjen Pol DRS Agus Andrianto, SH, MH-agusandrianto.id/instagram-

Komjen Agus membantah jika istrinya menjadi pemegang saham dalam perusahaan Haji isam. Komjen Agus juga mengatakan bahwa istrinya tak tahu menahu soal urusan perusahaan.

Menurut Bambang, bantahan tersebut masuk tak masuk akal, karena telah mencatat nama seseorang dalam perusahaan tidak bisa dilakukan oleh sembarangan.



Baca juga: Sinopsis Drama Turki NET TV Yemin (Janji Reyhan) Jumat 31 Maret 2023: Isu Perselingkuhan Reyhan Semakin Menyeruak, Emir Lakukan Hal ini

Baca juga: Sosok Artis Inisial R Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo, Muncul Nama Rizky Billar hingga Raffi Ahmad?

Baca juga: Butuh Waktu Satu Setengah Jam? Inilah 5 Kecamatan Terjauh dari Pusat Kota Banjarnegara!



×

Hal itu perlu membutuhkan KTP, NPWP, dan tanda tangan agar nama Evi Celiyanti masuk dalam akta notaris PT Aserra Mineralindo Investama.

"Kok bisa? Bukankah jadi pemegang saham harus setor KTP dan tanda tangan di akta notaris? Kalau ada pemalsuan, (Kabareskrim) sebagai penyidik nomer satu ya harus mengusut kasus pemalsuan tersebut," ujar Bambang, dilansir Sitnas.id dari Disway.id pada Rabu, 29 Maret 2023.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm