Isu Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Miliki Saham di Perusahaan Haji Isam? Berikut Ulasan Lengkapnya

Isu Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Miliki Saham di Perusahaan Haji Isam? Berikut Ulasan Lengkapnya

Kamjen Pol DRS Agus Andrianto, SH, MH-agusandrianto.id/instagram-

SITNAS.id - Isu Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Miliki Saham di Perusahaan Haji Isam? Berikut Ulasan Lengkapnya

Isu tentang kekayaan dan kepemilikan saham dari istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto terus bergulir dan ditanggapi oleh for Security and Strategic Studies (ISESS).



Berbicara soal menanggapi permasalahan Evi Celiyanti istri Kabareskrim miliki saham di perusahaan Haji Isam, ISESS ungkap kalau Kapolri takut sama Kabareskrim.

Diungkapkan oleh Bambang Rukminto Selaku pengamat dari ISESS tentang isu kepemilikan saham Evi Celiyanti dalam perusahaan Haji Isam PT Aserra Mineralindo Investama.

Baca juga: Webtoon Baru Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia, Bagaimana Bisa Suami Berganti Setiap Malam?



×

Baca juga: Starla Percaya Arya Punya Kembaran Bernama Yuda, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini 31 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: TIDAK TAYANG Kesetiaan Janji Cinta Hari ini Jumat 31 Maret 2023 Diganti Tablik Akbar, Simak Jadwal dan Video Alur Ceritanya di sini

Nama istri Kabareskrim Komjen Agus itu disebut dalam periusahaan Haji Isam yang terseret dalam pusaran sangketa bisnis PT Citra Lampia Mandiri dengan seorang pengusaha bernama Zainal Abidinsyah Siregar.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm