Liburan Seru dan Menarik, Simak 6 Wisata Mempesona di Magelang Cocok Buat Ngabuburit Paling Hits

Liburan Seru dan Menarik, Simak 6 Wisata Mempesona di Magelang Cocok Buat Ngabuburit Paling Hits

ilustrasi sawah-sasint/pixabay-

 

Kerap kali sebelum jelang berbuka, sejumlah tempat wisata menjadi ramai dikunjungi karena banyaknya tempat yang bisa menjadi referensi Anda dalam memenuhi kebutuhan hiburan Anda. 

Sejumlah wisata menarik bisa Anda dapati jika Anda pergi ke Jawa Tengah. Misalnya ada sejumlah tempat seperti Agrowisata Negeri Kahyangan. 



1. Agrowisata Negeri Kahyangan 

Agrowisata ini masuk menjadi salah satu tempat wisata favorit di Magelang pasalnya tempat wisata Gunung Merbabu yang tak pernah surut dengan pengunjung, hal ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin pergi rekreasi ke Jawa Tengah. 

2. Svargabumi 



×

Syargabumi menjadi salah satu perusahaan yang menjadi lokasi estetik dengan pemandangan sawah yang terbaik. Dipadu dengan jalur kayu dan beberapa spot terbaik untuk asik berfoto instagramable terbaik dan bisa menjadi destinasi wisata. 

3. Tumpeng Menoreh 

Tumpeng wisata ini juga menarik dengan banyaknya wisatawan yang bisa menjadi panorama alam yang menganggumkan dengan adanya resto sunse dan surise. Wisata ini terbaik dengan adanya kawasan perbukitan Menoreh yang mempesona.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm