6 Tempat Wisata Terbaik dan Hits di Magelang Jawa Tengah, Simak Pesona Destinasi Ngabuburit Favorit Anak Muda

6 Tempat Wisata Terbaik dan Hits di Magelang Jawa Tengah, Simak Pesona Destinasi Ngabuburit Favorit Anak Muda

Ilustrasi anak desa-visual-karsa/unplash-

 

Tempat wisata di Magelang ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang saat ini tengah berada di Jawa Tengah. Sejumlah tempat wisata menarik selalu bisa menjadi rekomendasi tempat yang cocok untuk ngabuburit. 

Mulai dari desa wisata, perbukitan, pegununangan hingga tempat wisata lainnya yang tidak kalah menarik dengan sejumlah tempat wisata lainnya yang terkenal paling hits. 



1. Agrowisata Negeri Kahyangan 

Agrowisata ini masuk menjadi salah satu tempat wisata favorit di Magelang pasalnya tempat wisata Gunung Merbabu yang tak pernah surut dengan pengunjung, hal ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin pergi rekreasi ke Jawa Tengah. 

2. Svargabumi 



×

Syargabumi menjadi salah satu perusahaan yang menjadi lokasi estetik dengan pemandangan sawah yang terbaik. Dipadu dengan jalur kayu dan beberapa spot terbaik untuk asik berfoto instagramable terbaik dan bisa menjadi destinasi wisata. 

3. Tumpeng Menoreh 

Tumpeng wisata ini juga menarik dengan banyaknya wisatawan yang bisa menjadi panorama alam yang menganggumkan dengan adanya resto sunse dan surise. Wisata ini terbaik dengan adanya kawasan perbukitan Menoreh yang mempesona.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm