5 Tempat Bukber Terbaik di Bandung Ada Disini! Simak Tempat Makan Favorit dan Hits Paling Terkenal

5 Tempat Bukber Terbaik di Bandung Ada Disini! Simak Tempat Makan Favorit dan Hits Paling Terkenal

Ilustrasi cafe-daan-evers/unplash-

Rekomendasi tempat makan bukber di Bandung

  1. Atmosfer Bandung

Cafe yang terletak di Jalan Lengkong Besar No 97, Paledang, Kecamatan Lengkong ini menjual makanan khas Eropa yang bisa dimakan di tempat duduk lesehan atau tempat duduk kursi dan saung ala Bali.

  1. Paviliun Sunda

Paviliun Sunda memiliki tempat yang luas dengan kolam ikan yang cantik. Paviliun ini menyediakan paket buka bersama pada Ramadhan 2023 dengan harga Rp50 ribuan.



Dengan harga tersebut, terdapat 10 pax nasi putih, 5 porsi nila goreng, 10 ayam kuning goreng, 5 tahu, 5 porsi karedok, dan 5 porsi sambel dadak yang bisa kamu dapatkan, lengkap dengan teh tawar beserta takjil.

  1. Justus Steak House

Justus Steak House unik lantaran menjual beragam steak mulai lokal hingga impor, dengan harga mulai Rp149 ribu saja tapi sudah bisa mencicipi steak dengan ukuran 250 gram.

Justus Steak House sendiri berlokasi di Jalan Cimanuk, Nomor 8, Citarum, Kecamatan Bandung Selatan.

  1. Miss Bee Providore


×

Salah satu tempat bukber atau tempat makan yang berhasil menarik para wisatawan adalah Miss Bee Providore di Jalan Rencobentang, No 11 A, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap.

Tempat makan ini terlihat selalu ramai oleh pengunjung, karena tempatnya luas, Instagramable, dan pilihan makanan yang cukup beragam, mulai dari menu nusantara, Asia, hingga Eropa.

  1. Gormeteria

Beberapa hal yang bisa kamu dapatkan dari Gormeteria di Jalan Pasir Kaliki No 176, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, yaitu mendapatkan makanan yang enak, mulai dari Indonesia food hingga western food. Tempat yang disajikan cocok untuk semua keperluan seperti kencan, meeting, hingga bukber pun bisa di sini, dan semua spot foto di sini kece-kece dan bisa mempercantik postingan Instagram kamu, lho.

Demikian rekomendasi tempat makan hits di Bandung yang bisa jadi referensi tempat kegiatan bukbermu.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm