Nonton Download Drama Korea Joseon Attorney: A Morality Full Episode 1-15 Kisah Seorang Pengacara Hukum yang Jahat

Nonton Download Drama Korea Joseon Attorney: A Morality Full Episode 1-15 Kisah Seorang Pengacara Hukum yang Jahat

Akan Tayang 1 April 2023! Berikut SINOPSIS Drakor Joseon Attorney: A Morality, Kisah Seorang Pengacara Hukum yang Jahat?-MBCdrama/youtube-

SITNAS.id - Wah ada kabar baik nih bagi pecinta drakor. Pada hari ini Sabtu, 1 April 2023 akan ditayangkan drakor terbaru yang berjudul Joseon Attorney: A Morality. Drakor ini akan ditayangkan di MBC setiap hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu, drakor ini juga ditayangkan di Viu yang telah menyediakan fitur subtitle Bahasa Indonesia. Drama ini dibintangi oleh banyak aktor dan juga aktris Korea ternama.



Mulai dari Woo Do Hwan yang memerankan karakter Kang Han Soo. Karakter ini memiliki profesi sebagai seorang pengacara untuk membalaskan dendam atas kematian orang tuanya melalui jalur hukum.

Baca juga: Sinopsis Film Jin dan Jun, Tayang 20 April 2023 di Bioskop: Remaja SMA Berteman dengan Jin

Baca juga: Film Hunger Kapan Tayang di Netflix? Simak Berikut Ini Jadwal Tayang Film Hunger Lengkap Preview



×

Baca juga: Siapa Saja Pemain Film Khanzab? Segera Tayang 20 April 2023 di Bioskop: Ada Yasamin Jasem, Tika Bravani Hingga Vonny Anggraini

Tokoh utama yang lain adalah Lee Yeon Joo yang diperankan oleh Bona WJSN. Tokoh ini berlawanan dengan tokoh Han Soo. Namun di tengah cerita drakor ini, kedua tokoh yang diketahui saling berlawanan kini malah saling membantu untuk melindungi negara dan warganya.

Lihat sinopsis drakor Joseon Attorney: A Morality di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm