Warganet Ramai Viralkan Aksi Boikot Balenciaga di Medsos, Viral Aksi Bakar Produk Pribadi Merk Balenciaga hingga Gunting Label

Warganet Ramai Viralkan Aksi Boikot Balenciaga di Medsos, Viral Aksi Bakar Produk Pribadi Merk Balenciaga hingga Gunting Label

Warganet Ramai Viralkan Aksi Boikot Balenciaga di Medsos, Viral Aksi Bakar Produk Pribadi Merk Balenciaga hingga Gunting Label--

Permintaan maaf dari Direktur Kreatif Balenciaga

Demna yang merupakan creative director baru-baru ini secara pribadi meminta maaf atas konsep iklan yang kontroversial tersebut.

"Saya secara pribadi meminta maaf atas keputusan yang tidak tepat terkait konsep artistik dari iklan koleksi gifting bersama anak-anak dan saya siap bertanggung jawab. Sangatlah tidak pantas menampilkan anak-anak dengan objek yang tak ada hubungannya dengan mereka," tulis Demna.



Demna juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah bermaksud menyoroti kekerasan terhadap anak dan sangat menentangnya.

Baca juga: LINK Nonton Donghua Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo, Streaming Legal Bukan di Anichin Maupun Anixlife Kazefuri, Cek Spoiler Episode 240!

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 33 Sub Indo, Simak dan Tonton Full Episode Tanyang Resmi Cuma di WeTV



×

Baca juga: LINK Streaming Against The Sky Supreme Episode 153 SUB Indo - Nonton Against The Sky FULL Episode Sub Indo Bukan di Anichin dan ILK21

Dia juga meminta maaf kepada semua pihak atas kontroversi tersebut dan meyakinkan bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi di masa mendatang.

Tak hanya Demna, Cedric Charbit selaku CEO Balenciaga pun merilis pernyataan terkait rencana ke depan brand yang dikelolanya.

Misalnya, meningkatkan manajemen konten baik secara internal maupun bekerjasama dengan pihak ketiga, seperti, menugaskan biro iklan untuk mengevaluasi secara menyeluruh konsep yang akan diiklankan.

Akan rutin memerangi kekerasan pada anak? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm