FIFA Tetapkan Argentina Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023 Untuk Gantikan Indonesia, Presiden FIFA : Terimakasih!

FIFA Tetapkan Argentina Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023 Untuk Gantikan Indonesia, Presiden FIFA : Terimakasih!

FIFA Tetapkan Argentina Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023 Untuk Gantikan Indonesia, Presiden FIFA : Terimakasih!-gianni_infantino/instagram-

Argentina memang bergerak cepat begitu ada kepastian bahwa undian grup Piala Dunia U-20 2023 di Bali Indonesia tellah dibatalkan oleh FIFA beberapa hari yang lalu.

Bagi Argentina, ini merupakan keuntungan yang besar. Disebut untung lantaran Argentina sendiri awalnya tidak lolos ke putaran final. Dan jika benar Argentina mnedapat status sebagai tuan rumah, maka bisa disimpulkan bahwa kelolosan ini merupakan lolos dengan cuma-cuma.



Baca juga: Menang Suara! Erick Thohir Ketua Umum PSSI 2023-2027, Menang Suara dari La Nyalla Mattalitti 

Baca juga: SUDAH MULAI! Langsung Nonton Live Arsenal vs Man City, Big Match Liga Inggris Siaran Langsung di TV Online

Diketahui bahwa Gianni Infantino, Presiden FIFA sempat berterimakasih terhadap Argentina.



×

"Saya ingin berterima kasih kepada Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) atas penawaran untuk menjadi tuan rumah FIFA U-20 World Cup 2023 yang akan dimainkan pada bulan Mei-Juni," kata Gianni Infantino dilansir Sitnas.id dari TribunTangerang.com pada hari Jumat, 31 Maret 2023.

"Sekali lagi terima kasih kepada Presiden AFA Claudio 'Chiqui' Tapia dan pemerintah Argentina yang telah mengatur proposal mereka sedemikian cepat karena itu benar-benar membuat hidup kami sedikit lebih mudah," tambahnya.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm