JD.ID Gulung Tikar? Inilah Hal yang Terjadi Kalau Anda Belanja di JD.ID, Alasan Bangkrut Belum Terkuak

JD.ID Gulung Tikar? Inilah Hal yang Terjadi Kalau Anda Belanja di JD.ID, Alasan Bangkrut Belum Terkuak

belanja online- mohamed_hassan / 6090 images/pixabay-

SITNAS.id - Hari ini, merupakan hari terakhir platfom belanja online JD.ID menutup semua layanannya di Indonesia. Pengguna tidak bisa lagi memesan barang serta mengakses layanan e-ecommerce JD.ID, baik melalui situs web maupun aplikasi.

Situs JD.ID pun akan mengalihkan (redirect) pengguna ke laman JD Commerce berbahasa China dengan alamat URL global.JD.com. Aplikasi JD.ID juga terpantau sudah tidak bisa ditemukan di toko aplikasi ponsel Android Google Play Store dan iOS Apple App Store.



Penutupan JD.ID disampaikan dalam sebuah pengumuman yang diunggah di situs resmi JD.ID sekitar akhir Januari 2023. Pengumuman tersebut, JD.ID mengatakan bahwa pihaknya bakal menutup layanan mereka di Indonesia pada 31 Maret 2023.

Baca juga: Kumpulan Bukti Lee Do Hyun Pacaran dengan Lim Ji Yeon Pemeran The Glory, Hingga Sudah Tinggal Bersama di Kediaman Pria?

Baca juga: Nonton Download Donghua Soul Land Season 2 Episode 253 Sub Indo di BStation BiliBili Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri



×

Baca juga: LANGSUNG BACA From Dreams to Freedom Chapter 54 55 56 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru

Sebelum tutup layanan, platfom belanja online itu akan tetap menerima pesanan dari pengguna hingga 15 Februari 2023. Setelah tanggal ini, barulah pengguna tidak bisa memesan barang di JD.ID.

"Dengan berat hati, kami memberitahukan bahwa JD.ID akan berhenti menerima pesanan Anda mulai tanggal 15 Februari 2023. JD.ID dan semua layanannya akan dihentikan pada 31 Maret 2023," tulis JD.ID dilansir Sitnas.id pada Jumat, 31 Maret 2023.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm