CCTV Rekam Pelaku Tabrakan Vito Raditya hingga Meninggal, Penabrak Masih Dibawah Umur dan Miliki Beragam Pelanggaran?

CCTV Rekam Pelaku Tabrakan Vito Raditya hingga Meninggal, Penabrak Masih Dibawah Umur dan Miliki Beragam Pelanggaran?

Kejar Pesawat! Wakil Ketua DPRD Tanjab Tabrak Remaja hingga Tewas Ditempat Pakai Mobil Dinasnya? Benarkah Tidak Tanggaung Jawab-Gerd Altmann/PIXABAY-

SITNAS.id - CCTV Rekam Pelaku Tabrakan Vito Raditya hingga Meninggal, Penabrak Masih Dibawah Umur dan Miliki Beragam Pelanggaran?

Sebuah kecelakaan yang menggemparkan masyarakat terjadi di Jalan Mayjend Sutoyo, Semarang lantaran hingga merenggut nyawa seseorang.



Kecelakaan tersebut menjadi viral di media sosial Tiktok dan menimbulkan kehebohan di kalangan publik. Menurut laporan yang beredar, peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 8 Maret 2023.

Baca juga: Nonton Download Film Korea Kill Boksoon SUB Indo Streaming Netflix: Polemik Ibu Single Parent yang Juga Seorang Pembunuh Bayaran

Baca juga: LANGSUNG BACA To Not Die 79 SUB INDO: RAW ENG Baru Pindah, Dajun Sudah Dapat Masalah Baru



×

Baca juga: Ratu Di Hatiku Hari ini Sabtu, 1 April 2023 Tidak Tayang, Berikut Jadwal RCTI Beserta Sinopsis dan Jam Tayang Paling Lengkap di sini

Dalam penyelidikan yang dilakukan oleh aparat kepolisian, diketahui bahwa tersangka yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih berusia di bawah umur, tepatnya berusia 15 tahun dan memiliki inisial "K".

Hal ini menambah kompleksitas dari kasus tersebut, karena sebagai seorang remaja, tersangka seharusnya tidak memiliki izin mengemudi kendaraan bermotor.

Sementara itu, untuk status dari tersangka tersebut saat ini telah dinaikkan dari saksi menjadi ABH, yang berarti anak berhadapan dengan hukum.

Peningkatan status tersebut berdasarkan pada keterangan yang disampaikan oleh polisi dalam pernyataan yang diadakan pada Sabtu, 25 Maret 2023.

"Anak K belum memiliki SIM karena usianya masih 15 tahun, kemudian dari bukti CCTV anak K mendahului dari sebelah kiri," ucap polisi dilansir Sitnas.id dari suaramerdeka.com.

Baca juga: TAMAT! Download Nonton Royal Rumours Episode 20 21 22 23 24 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu LokLok

Baca juga: Link Rekruitmen PT SIER 2023 Telah Dibuka! Simak Tugas Pelaksanaan Fungsional, Jadwal dan Syaratnya

Baca juga: BACA YUK Manhwa To Not Die 78 79 Bahasa Indonesia: RAW ENG Demi Kalahkan Haegwang, Dajum Memulai di Tempat Baru

Salah satu faktor peningkatan status tersebut adalah karena K belum memiliki SIM mengingat usianya masih tergolong di bawah batas usia yang diizinkan.

Selain itu, berdasarkan bukti dari CCTV, K diduga telah melanggar aturan dengan menerobos dari sebelah kiri.

Miliki berbagai pelanggaran hingga sebut keluarga tersangka tak meminta maaf dan tak bertanggung jawab?

 Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm