Suami Pengganti Sabtu, 26 November Episode 263 di ANTV: Justin ingin Membatalkan Pernikahan Karena Dita

Suami Pengganti Sabtu, 26 November Episode 263 di ANTV: Justin ingin Membatalkan Pernikahan Karena Dita

Suami Pengganti Sabtu, 26 November Episode 263 di ANTV: Justin ingin Membatalkan Pernikahan Karena Dita -antv/instagram-

SITNA Berikut ini Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Justin ingin Membatalkan Pernikahan Karena Dita.

sel2 sel30o_ryrkXOBA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Justin terus memulai pertengkaran dengan membahas Saka. Ariana yang tidak tahan langsung marah pada Justin. Namun saat Ariana dan Justin sedang Berada di restoran tiba-tiba Saka datang dan membuat Justin naik pitam.

Terungkap ternyata Saka dan Galvin adalah saudara kandung satu ayah. Dan ternyata kematian Sonya didalangi oleh Dita sekaligus video viral review produk Ariana Glow juga dibuat oleh Dion dan Chocky.

Baca juga: PERUBAHAN Aturan Baru PPKM Jawa Bali hingga 5 Desember 2022, Ada Aturan Nobar Piala Dunia 2022



×

Baca juga: Jam Berapa Lanjutan Drama Korea Reborn Rich Episode 5 Tayang di JTBC dan Viu? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Video Viral: Detik-detik Siswa SMK Bogor Tenggelam di Danau Bonardo, Korban Terpeleset Teman Hanya Tertawa

Sinopsis Sebelumnya

Saka marah besar saat tau Justin telah menipunya, Awalnya Justin merekomendasikan agen properti kepada Saka. Namun saat Saka bertemu dengan Agen Tersebut adalah Dion, ia merasa dipermalukan.

Di sisi lain Justin mala marah kepada Ariana karena merasa kalau kini Ariana sudah pengaruhi oleh Saka. Ariana langsung marah karena apa salahnya jika Saka mempengaruhinya toh Kusuma juga sudah merestui hubungannya dengan Saka.

Innalilahi Benar ternyata Ibunda Celine yaitu Sonya Meninggal Dunia. Saat ini polisi masih menyelidiki tentang kematian tersebut. Namun Celine mala curiga kepada Ariana dan Saka karena mereka berdua kalah dalam persidangan.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm