Innalillahi Ratnawulan Meninggal Dunia, Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Sabtu, 1 April 2023 dan Link Nonton

Innalillahi Ratnawulan Meninggal Dunia, Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Sabtu, 1 April 2023 dan Link Nonton

Raden kian Santang -mnctv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Kembali Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 merupakan sinetron yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya. akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB. Innalillahi Ratnawulan Meninggal Dunia.

Sebelumnya Surawisesa dan Walangsungsang sedang bekerja sama untuk mencari pendekar yang membunuh Winduaji. Hingga mereka harus merelakan satu sama lain hampir mati karena pertarungan kini kondisi Winduaji sudah tidak bisa terselamatkan lagi.



Sarwasesa kebingungan mencari keberadaan pendekar yang memiliki Raja maung. Sedangkan Raden walangsungsang harus menerima kenyataan bahwa salah satu prajuritnya telah berkhianat dan ingin membunuhnya.  

Sinetron yang mulai tayang 2012 ini sudah sampai di season 3 dan akan tayang di MNCTV. Sampai sekarag belum diketahui akan tayang kapan sinetron ini.

Baca juga: Saksikan Sinetron Tajwid Cinta Episode 139 Sabtu, 1 April 2023 Live Streaming SCTV, Syifa Merasakan Punya Ikatan Darah dengan Bayi Alina

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang 3



×

Dengan kekuatan gaibnya, mereka tiba di Jawa. Tugas cacing itu berakhir disini dan perjuangan Kian Santang untuk menyebarkan agama Islam dimulai.

Masalah di Padjajaran semakin berlanjut ada seorang pendekar yang akhirnya menghentikan Upacara Sasakalan. Sementaran Semua heran pendekar tersebut mempunyai pedang Zulfikar ada ditangannya. Ratu Ketrimani kini mengasai Padjajaran.

Paru Siliwangi Meninggal dunia dan mewariskan suatu Jurus pada Raden Kian Santang. Rupanya Jurus tersebut adalah Jurus Patra Yitma yang disinyalir sangat Sakti mandraguna daripada Jurus lain.

Baca juga: Baca Lanjutan Manhwa Go Away Romeo Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Enyah Kau Romeo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm