3 Rekomendasi Tempat Bukber di Banyuwangi, Salah Satunya Ketapang Indah Oceanfront Hotel Ada di Pinggir Pantai

3 Rekomendasi Tempat Bukber di Banyuwangi, Salah Satunya Ketapang Indah Oceanfront Hotel Ada di Pinggir Pantai

3 Tempat makan-Pexels / 9143 images/pixabay-

1. Ketapang Indah Oceanfront Hotel

Jika tema bukber anda bertema "Iftar By the Beach", Ketapang Indah Oceanfront Hotel bisa menjadi andalan bagi anda. Disini anda bisa menikmati menu berbuka puasa dengan nuansa piknik dan menikmati senja di pantai.



Ketapang Indah Oceanfront Hotel menyajikan konsep all you can eat buffet dengan 5 set menu yang akan diganti selama satu bulan. Jika ana tertarik, anda bisa datang ke lokasinya di jalan Gatot Subroto KM6, Banyuwangi.

2. Kedai Wok 88

Jika anda ingin menikmati chinese food dan sea food, tempat ini bisa jadi rekomendasi anda. Hanya 25 ribu saja, anda sudah mendapatkan makanan dan es teh tawae ataupun takjil.



×

Baca juga: Nonton Download Kill Bok Soon Film Korea Sub Indo di Netflix bukan Telegram Kisah Wanita Pembunuh Bayaran yang Punya Anak Lesbian

Menyediakan paket Ramadhan dengan harga 20 ribu per orang dengan minimal pemesanan 20 pax. Jika anda tertarik, anda bisa mengajak barengan anda untuk datang ke lokasi kedai wok 88 di Jalan Kepiting 77 B, Sobo, Banyuwangi.

3. Cafe Tropis

Kota Banyuwangi yang berada di tengah dan jauh dari pantai, cafe ini menampilkan tema nuansa pantai. Cafe ini juga menghadirkan segala ornamen khas pantai hingga lantai yang beralaskan pasir.

Disini anda bisa melakukan foto sebanyak mungkin, karena spot cafe ini sangat instragamable banget. Untuk lokasinya, anda bisa datang ke ke Jalan KH Ahmad,Gang Dahlia, Dusun Canggan, Genteng Wetan, Banyuwangi.

Baca juga: Innalillahi Ratnawulan Meninggal Dunia, Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Sabtu, 1 April 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Jadwal NET TV Hari ini Sabtu 1 April 2023, Jadwal Tayang Drama Turki Yemin Hingga SauRans di NET

Demikian informasi seputar tempat berbuka puasa yang ada di Banyuwangi, semoga bermanfaat!.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm