Lanjutan Manga Boruto Chapter 80 81 82 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Momen Penuh Emosi dan Pikiran Tidak-Tidak!

Lanjutan Manga Boruto Chapter 80 81 82 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Momen Penuh Emosi dan Pikiran Tidak-Tidak!

Lanjutan Manga Boruto Chapter 80 81 82 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Momen Penuh Emosi dan Pikiran Tidak-Tidak!--

SITNAS.id -Lanjutan Manga Boruto Chapter 80 81 82 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Momen Penuh Emosi dan Pikiran Tidak-Tidak!

Jangan melewatkan bab terbaru dari serial manga Boruto yang dapat Anda temukan secara lengkap di sini.



Di laman web Sitnas.id, Anda tidak hanya akan menemukan tautan untuk membaca manga tersebut, namun juga terdapat informasi mengenai spoiler dan sinopsis yang dapat dibaca secara mendetail.

Pada chapter 79 sebelumnya, Boruto berada dalam situasi yang amat sangat sulit. Bahkan, tidak ada orang lain yang dapat membantunya selain Sarada.

Chapter terbaru dari manga Boruto dimulai dengan aksi tim sensor Konoha, yang dipimpin oleh Sasuke, Shikamaru, dan para ninja lainnya dalam perburuan mereka untuk menangkap Kawaki.



×

Baca juga: Arya Resmi Menalak Meira, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Malam Ini 1 April 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Tampil dengan Performa Tinggi, Inilah Spesifikasi Realme 9 Pro Plus beserta Harga Terbarunya! Cocok Buat Gamers

Baca juga: Sinopsis Series Magic 5 Indosiar 1 April 2023: Adara Bermimpi Eyang Retno Meninggal Dunia?

Sementara itu, Boruto ditinggal sendirian karena matanya yang terluka, sehingga ia menjadi sangat rentan dan tidak berdaya.

Namun, Momoshiki, entitas jahat yang hidup di dalam tubuh Boruto, merasa senang melihat keadaannya yang sekarang, karena bocah itu sedang mengalami penderitaan yang luar biasa.

Cerita kemudian beralih ke Kawaki, yang telah kehilangan kemampuannya untuk menghapus chakra sambil mempertahankan Sukunahikona.

Di tengah kesulitan itu, Eida, salah satu anggota keluarga Otsutsuki yang sangat kuat, menemukannya dan menawarkan bantuan.

Kawaki menunjukkan kekesalannya karena dia ingin membunuh Momoshiki dan menyelamatkan desa, namun untuk melakukannya, dia harus membunuh putra kesayangan Hokage.

Maka simak link baca beserta spoiler dan sinopsis lengkap dengan link nonton, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm