Cerita Miyu, Anak 9 Tahun yang Masuk Finak Kompetisi Dance di Vietnam Viral di Media Sosial, Netizen: Bangga Banget!

Cerita Miyu, Anak 9 Tahun yang Masuk Finak Kompetisi Dance di Vietnam Viral di Media Sosial, Netizen: Bangga Banget!

Miyu Anandthayana Pranoto -@matamiyu/instagram-

 

Acara hiphop terbesar di dunia ini berhasil menampilkan kepiawaan Miyu yang tengah dance dengan penampilan yang luar biasa. Melissa ibu Miyu yang menceritakan kembali video anaknya yang viral tersebut. 

Melissa menjelaskan jika anaknya yang tampil itu datang ke acara workshop terkenal yang diidolakan oleh Miyu. Workshop yang pada akhirnya diakhiri dengan dance ini tentu tidak mau ditinggalkan begitu saja oleh Miyu. 



Melissa menambahkan bahwa anak yang bersaing dengan anaknya Miyu juga usia diatasnya yang rata-rata mereka juga ada di berbagai daerah terbesar di dunia seperti New Zealand, Jepang dan Malaysia. 

Ibu Miyu itu juga kembali menjelaskan bahwa beberapa babak final untuk memperebutkan gelar juarara ini Miyu berhasil masuk babak final eliminasi. Namun sayangnya Miyu harus gugur dan dikalahkan dengan anak yang berasal dari Malaysia. 

Meski begitu Melissa tetap bangga dengan putrinya karena ia bisa berjuang sampai babak final dan tidak semua anak memiliki kesempatan yang sama untuk bisa bertanding dance. 



×

Profil Miyu Anandthayana Pranoto 

Nama : Miyu Anandthana Pranoto

Nama panggilan: Miyu 

Asal: Indonesia

Umur: 9 tahun 

Hobi: Menari, menyanyi

Instagram: @matamiyu 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm