Viral Ramalan Nostradamus Modern Bocorkan Prediksi Piala Dunia 2022, Berikan Hasil yang Mengejutkan, Diluar Dugaan?

Viral Ramalan Nostradamus Modern Bocorkan Prediksi Piala Dunia 2022, Berikan Hasil yang Mengejutkan, Diluar Dugaan?

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia 2022 Hari Minggu, 18 Desember 2022 dan Jadwal Perebutan Tempat Ketiga Pildun 2022-PIXABAY-

SITNAS.id – Usai ramainya prediksi ramalan dari EA Sports kini giliran ramalan juara Piala Dunia 2022 dari Athos Salome.

Athos Salome, pemain Brasil berusia 36 tahun, mengungkapkan prediksi Piala Dunia Qatar 2022 bahwa tim pemenang tidak akan datang dari Amerika Latin, seperti yang diprediksi banyak orang.



Salome dijuluki Nostradamus modern karena kemampuannya memprediksi masa depan secara akurat dan banyak warganet yang mempercayai prediksikan tersebut.

Baca juga: Heboh Ramalan Piala Dunia 2022, EA Sports Sebut Argentina! Kira-Kira Benarkah?

Baca juga: 5 Kontroversi Balenciaga Selain Pakaian BDSM, Ada Celana Rasis hingga Sepatu Burik? Cek Selengkapnya DISINI



×

Baca juga: Ramai Boikot Balenciaga, Direktur Kreatif Balenciaga Beri Permohonan Maaf dan Sebut Akan Rutin Memerangi Kasus Kekerasan pada Anak

Penggunaan kata Nostradamus sendiri mengacu pada sosok pengarang buku ramalan asal Prancis di abad ke 16.

Dalam Les Propheties yang diterbitkan pada tahun 1555, Nostradamus meramalkan beberapa peristiwa penting dunia selama 2000 tahun mendatang.

Nubuatannya yang sebenarnya termasuk kemunculan Hitler, pengeboman Hiroshima dan Nagasaki, dan yang terbaru Raja Charles III menjadi raja ketika dia lebih tua.

Simak prediksi pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm