FULL Download Nonton Series Progresnya Berapa Persen? Episode 1-10, Tayang Viu Bukan Telegram REBAHIN

FULL Download Nonton Series Progresnya Berapa Persen? Episode 1-10, Tayang Viu Bukan Telegram REBAHIN

FULL Download Nonton Series Progresnya Berapa Persen? Episode 1-10, Tayang Viu Bukan Telegram REBAHIN-viuindonesia/instagram-

SITNAS.id - Saksikan lengkap berikut ini, salah satu serial romkom terbaru yang sedang disorot banyak penggemar. Berikut link download nonton series Progresnya Berapa Persen? episode 1-10, sudah tayang di Viu bukan Telegram REBAHIN.

Serial web Indonesia terbaru yang akan segera hadir adalah "Progresnya Berapa Persen?" yang diproduksi oleh Unlimited Production dengan kerjasama PT Net Mediatama Televisi (NET) dan Viu Indonesia.



Serial ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Soraya Nasution dan akan ditayangkan perdana pada tanggal 5 Maret 2023 di platform streaming Viu dan NET selama periode Lebaran pada bulan April 2023.

Baca juga: Sinopsis Drama Kolosal Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode 16 Minggu, 2 April 2023: Kaniraras Dituduh Sebagai Pembunuh Ratnawulan

Baca juga: Apa Itu Aplikasi Poe yang Ramai Dibahas di Twitter? Simak Penjelasan, Fungsi dan Manfaat Aplikasi



×

Baca juga: Indonesia Berduka, Timnas U 20 Bubarkan Formasi, Ribuan Warganet Sedih dan Kecewa Berjamaah

Dalam "Progresnya Berapa Persen?", penonton akan disuguhkan dengan kisah drama komedi yang penuh dengan intrik dan konflik. Disutradarai oleh Adhe Dharmastriya, serial ini dibintangi oleh tiga aktor dan aktris muda Indonesia yang berbakat, yaitu Michelle Ziudith, Omar Daniel, dan Victor Agustino.

Sebanyak 10 episode yang ditawarkan oleh serial ini, penonton akan dihibur oleh alur cerita yang menarik dan menggelitik, serta akting yang memukau dari para pemeran utama.

Kisah ini akan membawa penonton pada perjalanan melihat kehidupan kantor yang penuh dengan drama, termasuk deadline yang ketat, tugas yang sulit, dan persaingan antar karyawan. Bagi penggemar genre drama komedi, "Progresnya Berapa Persen?" merupakan serial web yang wajib ditonton.

Tidak hanya menyajikan kisah yang menghibur, serial ini juga menampilkan bintang-bintang muda Indonesia yang berbakat dalam dunia seni peran. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan serial web ini di layanan streaming Viu.

selhttps://www.youtube.com/embed/MVuEoPgKi8A" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm