Sinopsis Bidadari Bermata Bening: Memilih Cinta dan Keimanan, Cara Nonton dan Daftar Pemeran

Sinopsis Bidadari Bermata Bening: Memilih Cinta dan Keimanan, Cara Nonton dan Daftar Pemeran

Bidadari Bermata Bening--

Gus Afif adalah pria pertama yang diperkenalkan kepada Ayna. Pertemuan pertama dengan Gus Afif membuat hati Ayna bergetar. Namun, kemudian dua laki-laki lain juga datang untuk melamar Ayna, sehingga ia harus memilih dengan bijak dan menerima salah satu lamaran dari ketiga pria tersebut.

Para penggemar drama Indonesia pasti tak sabar untuk menyaksikan kisah cinta Ayna dan Gus Afif di dalam serial Bidadari Bermata Bening.



Jangan lewatkan serial ini yang dijamin akan membuat hati kita bergetar!

Dalam serial ini, Zoe Abbas Jackson akan memerankan tokoh Ayna, seorang gadis cantik yang harus memilih antara tiga pria yang melamarnya. Satu di antaranya adalah Gus Afif yang diperankan oleh Ari Irham.

Pertemuan pertama antara Ayna dan Gus Afif membuat hati keduanya bergetar, dan mereka saling tertarik satu sama lain. Namun, Ayna harus memilih dengan bijak antara tiga pria yang memiliki kepribadian dan latar belakang yang berbeda.



×

Selain Zoe Abbas Jackson dan Ari Irham, serial Bidadari Bermata Bening juga menampilkan aktor dan aktris lain yang tak kalah berbakat, seperti Ikang Fauzi, Vladimir Rama, Teuku Ryan, Endhita, Indra Birowo, Olla Ramlan, Fatih Unru, Dimas Aditya, dan Boah Sartika.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm