Sinopsis Bidadari Bermata Bening: Memilih Cinta dan Keimanan, Cara Nonton dan Daftar Pemeran

Sinopsis Bidadari Bermata Bening: Memilih Cinta dan Keimanan, Cara Nonton dan Daftar Pemeran

Bidadari Bermata Bening--

SITNAS.id - Serial baru yang akan segera tayang di Viu, Bidadari Bermata Bening, telah menuai antusiasme dari para penggemar drama Indonesia.

Serial ini dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson dan Ari Irham, dua aktor muda berbakat tanah air.



Dijadwalkan tayang pada tanggal 31 Maret 2023, serial ini diadaptasi dari novel terlaris karya Habiburahman El Shirazy, penulis Ayat-Ayat Cinta, Di Atas Sajadah Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, dan Pudarnya Pesona Cleopatra.

Bidadari Bermata Bening, juga dikenal dengan judul A Beautiful Angel, akan terdiri dari 12 episode dengan durasi 45 menit untuk setiap episode.

Sebelum menyaksikan serial ini, simak dahulu daftar pemeran yang akan tampil di dalamnya. Zoe Abbas Jackson akan berperan sebagai Ayna, sementara Ari Irham akan memerankan Gus Afif.



×

Baca juga: Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Minggu 2 April 2023 Malam Via Live Straming SCTV, Naima Cemburu dengan Kemesraan Sakinah dan Denis

Baca juga: Lanjutan Drakor Duty After School Part 2 Kapan Tayang? Ini Informasi Lengkapnya Tayang di TVING dan VIU

Baca juga: Yemin Tidak Tayang Simak Jadwal NET TV dan Sinopsisnya Hari ini Minggu 2 April 2023

Selain itu, serial ini juga menampilkan Ikang Fauzi, Vladimir Rama, Teuku Ryan, Endhita, Indra Birowo, Olla Ramlan, Fatih Unru, Dimas Aditya, dan Boah Sartika.

Bidadari Bermata Bening akan mengisahkan tentang dua orang yang berkorban demi cinta sejati yang dibalut dengan rasa keimanan. Cerita berpusat pada Ayna yang harus memilih antara tiga pria yang berbeda kepribadian dan latar belakang.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm