Ironis Wakil Ketua DPRD Tanjab Rela Tinggalkan Remaja hingga Tewas Usai Ditabrak Mobil Diasnya Demi Kejar Pesawat

Ironis Wakil Ketua DPRD Tanjab Rela Tinggalkan Remaja hingga Tewas Usai Ditabrak Mobil Diasnya Demi Kejar Pesawat

Ironis Wakil Ketua DPRD Tanjab Rela Tinggalkan Remaja hingga Tewas Usai Ditabrak Mobil Diasnya Demi Kejar Pesawat-ValynPi14 /pixabay-

Agung Prasetyo Soegiono, Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, menjelaskan melalui pesan singkat pada Jumat, 31 April 2023 bahwa Sjafril Simamora meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara) karena ingin mengejar pesawat.

"Waka DPRD Tanjab Barat tinggalkan TKP, karena mau kejar pesawat, penerbangan jam 15.00 sore," ujar Agung Prasetyo Soegiono Kasat Lantas Polres Tanjab dilansir Sitnas.id dari Kompas pada Jumat, 31 April 2023.



Menurut pengakuan pengemudi atau sopir yang ditanya saat diperiksa, perjalanan ke Jambi memang untuk mengejar penerbangan pada jam 15.00 WIB di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Namun, kecelakaan terjadi sebelum sampai di bandara. Oleh karena itu, agar tidak ketinggalan pesawat, Sjafril Simamora melanjutkan perjalanannya dengan menumpang mobil lain.

Baca juga: LINK Nonton Anime Jigokuraku Episode 1 Sub Indo STREAMING Legal Netflix hingga PRIME VIDEO



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Ikatan Cinta 2 April 2023: Pupus Harapan Nino, Asih dan Aldebaran Bersaksi Atas Perlakuan Keji Zahra

Baca juga: Nadia Tobat Alina dan Syifa Menderita, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 140 Hari ini Minggu, 2 April 2023 dan Link Nonton

Agung memastikan bahwa mobil fortuner yang ditumpangi Sjafril Simamora adalah mobil dinas dengan TNKB biasa berwarna hitam.

"Iya kendaraan yang digunakan Waka DPRD Tanjab Barat adalah kendaraan dinas dengan TNKB biasa berwarna hitam," jelasnya.

Menurut Agung, kecelakaan terjadi ketika Siti sedang mengendarai sepeda motor dan menuju arah Tungkal.

Saat hendak menyalip truk yang berada di depannya, terjadi tabrakan dengan mobil Toyota Fortuner yang dikendarai oleh Misrani dan melaju dengan cukup kencang dari arah sebaliknya.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm