LINK NONTON Serial Induk Gajah FULL Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 - Serial Komedia Unik Tentang Pencarian Jodoh, Ada Marshanda hingga Dimas Anggara

LINK NONTON Serial Induk Gajah FULL Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 - Serial Komedia Unik Tentang Pencarian Jodoh, Ada Marshanda hingga Dimas Anggara

INDUK GAJAH--

Selain kisah romantis antara Ira dan Marsel, serial Induk Gajah juga menyajikan banyak momen lucu yang menarik untuk ditonton. Oleh karena itu, banyak yang tertarik untuk menyaksikan cerita lengkap dalam 8 episode yang tayang di Prime Video sejak 23 Maret 2023 lalu.

Bagi yang ingin menyaksikan serial Induk Gajah, silakan klik link nonton resminya di akhir artikel ini dan nikmati cerita menariknya.



Serial Induk Gajah yang tayang di Prime Video kini menjadi tontonan yang diminati oleh banyak orang. Dibintangi oleh Marshanda dan Dimas Anggara, serial ini menawarkan kisah komedi romantis yang menghibur.

Banyak yang penasaran dengan cerita yang diangkat dari kisah nyata seorang jurnalis bernama Iragita Sembiring. Iragita sendiri menceritakan hubungannya dengan sang ibu yang sering mendorongnya untuk merubah penampilan agar cepat mendapatkan jodoh.

Marshanda berperan sebagai Iragita atau Ira, sedangkan Dimas Anggara berperan sebagai Marsel. Sementara itu, Tika Panggabean memerankan Mamak Uli, ibu dari Ira yang selalu mendorongnya untuk segera menikah.



×

Ibu Ira bahkan menjodohkan Ira dengan anak teman gerejanya yang bernama Marsel. Namun, Marsel tidak menyetujui perjodohan tersebut karena memiliki pacar bernama Anita yang diperankan oleh Mikha Tambayong.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm