Hotman Paris Tegaskan Bahwa Raffi Tak Kenal Rafael Atun: Tidak Ada Alasan Untuk Takut Jika Tak Salah

Hotman Paris Tegaskan Bahwa Raffi Tak Kenal Rafael Atun: Tidak Ada Alasan Untuk Takut Jika Tak Salah

Hotman Paris-hotmanparisofficial/instagram-

“Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya, Raffi Ahmad. Saya barusan telepon Raffi Ahmad, kata Raffi dia tidak mengenal Rafael, tidak punya hubungan bisnis sama sekali. Jadi berita-berita viral yang inisial artis R seolah-olah punya join business dengan Rafael itu tidak benar. Bukan Raffi Ahmad,” kata Hotman melalui Instagram pribadinya @hotmanparisofficial dilansir Sitnas.id pada Sabtu, 1 April 2023.

 “Makasih bang @hotmanparisofficial udah dibantu klarifikasi. Hehe.” tulis Raffi Ahmad di kolom komentar Instagram Hotman Paris, dilansir Sitnas.id pada Sabtu, 1 April 2023.



Di vidio tersebut, Hotman Paris kembali menegaskan bahwa Raffi Ahmand sama sekali tidak terlibat dalam kasus Rafael Atun. Pengacara kawakan alias Hotman Paris juga memberikan nasihat khusus pada Raffi Ahmad.

Baca juga: 50 Soal Ujian dan Kunci Jawaban US Seni Budaya Kelas 12 dan Penjelasan Soal Ujian Sekolah SMA/SMK Kelas 12 Kurikulum 2013

“Makin banyak orang tidak bertanggung jawab membuat berita tersebut tanpa bukti apapun. Saya sudah membahas berkali-kali dengan sahabat saya, Raffi Ahmad. Nasihat saya ke dia, pakai gaya Hotman Paris 3 A: Amati dan kumpulkan bukti-buktinya, Analisa, dan baru ketiga Attack serang secara hukum,” nasihat Hotman.



×

Baca juga: Sinopsis Imlie: Malini Mengintip Aditya dan Imlie Yang Sedang Wik Wik Hingga Kakinya Tergelincir

Hotman Paris mengatakan kepada Raffi, bahwa ia tidak memiliki alasan untuk takut “Kecuali kalau memang melakukan kesalahan. Tapi dari segi power hukum dan power financial, kami tidak ada alasan untuk takut siapapun. Tetapi harus memakai otak," lanjut Hotman.

Tak hanya Hotman Paris, manager Raffi Ahmad juga membantah berita 'Artis R' sedangkan Raffi Ahmad belum memberikan pernyataan apapun.

Baca juga: Kumpulan Ceramah Singkat Bulan Ramadhan 2023: Utamanya Berbuat Baik, Keutamaan Ahli Dzikir dan Syukur

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm