Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 17 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocoran Plot Twist

Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 17 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocoran Plot Twist

Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 17 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocoran Plot Twist-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Penuh plot twist tentang siapa saja yang mencurigakan di dalam istana. Jam berapa drama Korea Our Blooming Youth episode 17 tayang? Cek berikut ini jadwal server Indo beserta bocoran plot terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 17 adalah Senin, 3 April 2023 kemarin dan episode 18 pada Selasa, 4 April 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran tvN, TVING, dan Prime Video, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: PERDANA! LINK Nonton Drama Jepang Ranman Episode 1 SUB Indo, Bisa Download di NHK Bukan JuraganFilm REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 141 Senin, 3 April 2023: Akankah Nadia Benar-Benar Bertaubat?

Baca juga: Promo KFC di Bulan April 2023, Paket Jagoan Hemat Hanya Rp 25.000 -an Saja! Cek Sekarang



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 17 dan 18:

selhttps://www.youtube.com/embed/F5-dJ4_DZhk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di dalam kerajaan, misteri demi misteri mulai terungkap dan mengarah pada seorang prajurit bernama Tae Gang. Dia menjadi tersangka atas beberapa kejadian misterius, karena beberapa orang percaya bahwa Tae Gang memiliki kembaran.

Prajurit kepercayaan pangeran mahkota itu dituduh berada di dua tempat yang berbeda pada waktu yang sama, memunculkan kecurigaan dan keraguan tentang keaslian Tae Gang.

Sun Dol, salah satu orang yang merasa curiga terhadap Tae Gang, seringkali menerima perlakuan yang berbeda dari Tae Gang.

Baca juga: Streaming Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 137 SUB Indo: Wang Fan Pergoki Seseorang! Hari ini Senin, 3 April 2023 di Youku

Baca juga: 50 Soal US Bahasa Indonesia Kelas 9 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Contoh Soal US B Indo SMP Kurikul 2013

Baca juga: Streaming Donghua Dubu Xiaoyao Episode 301 SUB Indo: Serangan Ular Misterius! Hari ini Senin, 3 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Kadang-kadang Tae Gang bersikap jahil seperti biasa, tetapi terkadang ia juga berusaha membunuh Sun Dol. Keberanian dan kecurigaan Sun Dol menjadi kunci dalam memecahkan misteri ini.

Sementara itu, Seong On, sahabat Yi Hwan sekaligus panglima di kerajaan, juga mencoba untuk mencari tahu kebenaran tentang Tae Gang.

Dia mulai mencurigai Tae Gang setelah menemukan bekas luka di dadanya, tetapi hasil penelitiannya nihil. Drama di dalam kerajaan ini semakin menegangkan ketika kebenaran tentang Tae Gang mulai terungkap dan terlibat dalam beberapa plot yang sangat menegangkan dan tak terduga.

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm