Daftar Lengkap Rekomendasi Film, Series Disney+ Hotstar Tayang Sepanjang Desember 2022 - Ada Tayangan Spesial Sambut Natal!

Daftar Lengkap Rekomendasi Film, Series Disney+ Hotstar Tayang Sepanjang Desember 2022 - Ada Tayangan Spesial Sambut Natal!

Daftar Lengkap Rekomendasi Film, Series Disney+ Hotstar Tayang Sepanjang Desember 2022 - Ada Tayangan Spesial Sambut Natal!--

SITNAS.id - Menikmati sepanjang Desember 2022 sembari menyambut Natal dan Tahun Baru, simak berikut akan dibahas terkait daftar lengkap dari rekomendasi film, series Disney+ Hotstar yang akan tayang sepanjang Desember 2022.

Banyak keseruan dalam menyambut kedua momen itu, salah satunya streaming film atau series kesukaan ya kan? Banyak di antaranya deretan rekomendasi film atau series yang akan ditayangkan untuk menyambut natal nanti, di layanan streaming Disney+ Hotstar.



Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 - Gas Free Ongkir 12.12 Puas!

Baca juga: LINK STREAMING Drakor Reborn Rich Episode 11 10 9 Sub Indo, Nonton Legal VIU Bisa Download Offline Bukan Oppadrama Drakorindo DramaQu

Baca juga: CEK Harga kamar Per Malam di HeHa Ocean View Yogyakarta, Hari Senin, Selasa, Rabu hingga Minggu Lengkap dengan Jam Buka



×

Salah satunya tayangan Natal yang ditayangkan sejak 9 Desember 2022 lalu, adalah film Weekend Family Christmas. Bahkan di tanggal tersebut juga, film drama musikal komedi bertajuk The Muppet Christmas Carol (1992) juga telah dirilis di Disney+ Hotstar.

Adapun tayangan serial spesial Natal, seperti The Santa Clauses yang masih tayang secara on going dan masih bisa kalian ikuti. Karena serial ini ditayangkan dengan jumlah sebanyak 5 episode, lebih seru lagi jika ditambah nonton The Great Christmas Light Fight Season 10 pada 14 Desember 2022 mendatang.

Rekomendasi Film, Series Disney+ Hotstar Desember 2022 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm