5 Kota Terkaya di Indonesia No 1 Dari Jawa Timur Tempat Para Sultan Bikin Ibu Kota Jakarta Gigit Jari

5 Kota Terkaya di Indonesia No 1 Dari Jawa Timur Tempat Para Sultan Bikin Ibu Kota Jakarta Gigit Jari

Penduduknya Hidup Tidak Layak? Inilah 5 Kota Paling Miskin di Jawa Barat, Apakah Ada Tempat Tinggalmu?-hobi-industri/unplash-

Berikut 5 Kota terkaya yang ada di indonesia:

5. Surabaya

Surabaya menempati urutan kelima sebagai kota terkaya di Indonesia dengan jumlah PDRB perkapita mencapai Rp 190,89 juta.

4. Cilegon

Cilegon menempati urutan keempat sebagai kota terkaya di Indonesia tahun 2022 dengan jumlah PDRB per kapita mencapai Rp 233,02 juta.



Cilegon sendiri berada di wilayah provinsi Banten yang dikenal sebagai salah satu kota dengan industri yang sangat beragam.

3. Jakarta

Jakarta menempati urutan ketiga sebagai kota terkaya di Indonesia dengan jumlah PDRB perkapita mencapai Rp 260,44 juta.

2. Bontang

Di Urutan kedua, kota terkaya di Indonesia diduduki oleh Bontang, salah satu daerah di Provinsi Kalimantan Timur dengan jumlah PDRB perkapita mencapai Rp312,14 juta.



×

Wajar saja Bontang masuk kota terkaya di Indonesia lantaran menjadi tempat yang sangat strategis dalam industri maupun perdagangan.

Baca juga: LINK STREAMING Drakor Reborn Rich Episode 11 10 9 Sub Indo, Nonton Legal VIU Bisa Download Offline Bukan Oppadrama Drakorindo DramaQu

Baca juga: CEK Harga kamar Per Malam di HeHa Ocean View Yogyakarta, Hari Senin, Selasa, Rabu hingga Minggu Lengkap dengan Jam Buka

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm