Jam Berapa Anime Kuma Kuma Kuma Bear - Punch! (2023) Mulai Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap List Episode

Jam Berapa Anime Kuma Kuma Kuma Bear - Punch! (2023) Mulai Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap List Episode

Jam Berapa Anime Kuma Kuma Kuma Bear - Punch! (2023) Mulai Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap List Episode--

SITNAS.id - Menantikan kelanjutan dari petualangan Yuna di musim terbaru. Jam berapa anime Kuma Kuma Kuma Bear - Punch! (2023) akan mulai tayang? Berikut ini informasi penayangan lengkap list episode.

Jadwal tayang dari anime Kuma Kuma Kuma Bear - Punch! episode 1 adalah mulai hari ini Senin, 3 April 2023. Melanjutkan kisah sebelumnya, anime ini akan update setiap Senin pukul 22.00 JST atau sama dengan 20.00 WIB bisa disaksikan hanya di Crunchyroll.



Baca juga: Quest Supremacy Chapter 80 81 Bahasa Indonesia Jangan di Batoto, Lanjutan Cerita QUESTISM 80 81 Full Episode

Baca juga: Resmi Pemain Film Ancika 1995 Diumumkan! Dilan Bukan Lagi Diperankan Iqbaal Ramadhan, Mengapa? Begini Alasannya

Baca juga: Anak Ira Riswana Ternyata Tersangka Pengemudi Mercy Yang Tewaskan Pelajar di Pasar Minggu



×

Kuma Kuma Kuma Bear - Punch! adalah anime yang akan mengadaptasi cerita dari Volume 5 novelnya, yang menceritakan tentang petualangan Yuna dan teman-temannya di dunia lain. Dalam anime ini, Yuna akan menghadapi berbagai masalah baru yang menantang dan menegangkan.

Musim terbaru anime Kuma Kuma Kuma Bear - Punch! terdiri dari total 12 episode, dan disutradarai oleh Hisashi Ishii dan Yuu Nobuta. EMT Squared adalah perusahaan yang menangani produksi anime ini, dengan deretan pengisi suara berbakat seperti Maki Kawase dan Azumi Waki.

Anime ini mengusung genre petualangan seru yang pasti akan menghibur para penggemar anime. Dalam setiap episode, Yuna dan teman-temannya akan menghadapi berbagai rintangan dan tantangan yang menantang.

Namun, dengan keberanian dan kekuatan mereka, mereka akan berusaha untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan cerita yang seru dan aksi yang menegangkan, anime Kuma Kuma Kuma Bear - Punch! pasti akan menjadi tontonan yang menyenangkan bagi para penggemar anime.

Jangan lewatkan petualangan Yuna dan teman-temannya dalam menghadapi berbagai masalah baru di dunia lain.

selhttps://www.youtube.com/embed/zw5JCuSyo7I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm