BARU! Anime Alice Gear Aegis Expansion (2023) - Sinopsis, Jadwal Jam Tayang, Daftar Seiyuu, List Episode

BARU! Anime Alice Gear Aegis Expansion (2023) - Sinopsis, Jadwal Jam Tayang, Daftar Seiyuu, List Episode

BARU! Anime Alice Gear Aegis Expansion (2023) - Sinopsis, Jadwal Jam Tayang, Daftar Seiyuu, List Episode--

Sinopsis Anime Alice Gear Aegis Expansion:

Dalam cerita fiksi ilmiah ini, manusia dipaksa untuk meninggalkan planet Bumi karena ras alien mekanis bernama Wakil mengusir mereka dari rumah mereka.

Setelah berabad-abad hidup di luar angkasa, umat manusia akhirnya mengungsi ke kapal luar angkasa yang terbuat dari potongan bulan Bumi yang hancur.



Baca juga: Quest Supremacy Chapter 80 81 Bahasa Indonesia Jangan di Batoto, Lanjutan Cerita QUESTISM 80 81 Full Episode

Baca juga: Resmi Pemain Film Ancika 1995 Diumumkan! Dilan Bukan Lagi Diperankan Iqbaal Ramadhan, Mengapa? Begini Alasannya

Baca juga: Rilis Baru Ruler Of The Land 652 Bahasa Indonesia: Han Bikwang Mulai Tunjukkan Kekuatannya, 1 Lawan 1 Imbangi Jaha Masin



×

Kapal luar angkasa ini menjadi satu-satunya harapan bagi kelangsungan hidup manusia. Namun, harapan itu terletak di tangan seorang wanita muda bernama Aktris.

Ia memiliki kemampuan khusus untuk menggunakan Alice Gears, sebuah pakaian mekanik yang dapat berubah menjadi senjata yang mematikan bagi Wakil. Aktris diharapkan dapat menghentikan serbuan alien yang terus menerus terjadi.

Alice Gears adalah senjata terakhir yang dimiliki manusia untuk melawan serangan dari Wakil. Pakaian mekanik ini dapat berubah bentuk dan berfungsi sebagai senjata yang efektif melawan alien.

Hanya Aktris yang mampu mengendalikan Alice Gears dengan sempurna dan memaksimalkan kekuatannya untuk melawan Wakil.

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm