BARU! Anime Alice Gear Aegis Expansion (2023) - Sinopsis, Jadwal Jam Tayang, Daftar Seiyuu, List Episode

BARU! Anime Alice Gear Aegis Expansion (2023) - Sinopsis, Jadwal Jam Tayang, Daftar Seiyuu, List Episode

BARU! Anime Alice Gear Aegis Expansion (2023) - Sinopsis, Jadwal Jam Tayang, Daftar Seiyuu, List Episode--

SITNAS.id - Sebuah anime terbaru telah hadir menyapa bulan ini, simak informasi dari anime Alice Gear Aegis Expansion (2023) terkait sinopsis, jadwal jam tayang, daftar seiyuu, dan list episode.

Jadwal tayang perdana dari anime Alice Gear Aegis Expansion episode 1, adalah besok Selasa, 4 April 2023 pukul 01.05 JST atau sama dengan hari ini Senin, 3 April 2023 pukul 23.05 WIB. Anime ini akan update setiap Senin dan bisa disaksikan di layanan streaming HIDIVE.



Baca juga: Apa Alasan Iqbal Ramadhan dan Steffi Zamora tak Lagi Perankan Dilan dan Ancika di Film Ancika 1995?

Baca juga: LINK Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Tayang Setiap Hari Minggu TV Asahi

Baca juga: Segera Tayang! Daftar Pemain Film Ancika 1995 Resmi Rilis, Sosok Dilan dan Ancika Digantikan Artis Muda Ini



×

Anime Alice Gear Aegis Expansion akan membawa penonton pada kisah petualangan aksi sains fiksi yang seru sebanyak 12 episode. Dibuat oleh Sentai Filmworks dan Sentai Studios, anime ini disutradarai oleh Hirokazu Hanai yang dipercaya untuk menghadirkan pengalaman menarik bagi para penontonnya.

Tak hanya itu, anime ini juga melibatkan sejumlah voice actor yang handal untuk mengisi suara karakter-karakternya, seperti Maaya Uchida dan Manami Numakura. Mereka akan membantu membawa cerita menjadi lebih hidup dan memberikan pengalaman menonton yang lebih berkesan.

Bercerita tentang masa depan ketika umat manusia terpaksa meninggalkan Bumi karena terusik oleh serangan ras alien mekanis yang dikenal sebagai Wakil. Mereka terpaksa hidup di luar angkasa dengan segala keterbatasan yang dimilikinya.

Dalam anime ini, penonton akan diajak untuk merasakan ketegangan dan petualangan dalam pertempuran melawan Wakil dan melihat bagaimana Alice Gears dapat membantu Aktris melawan serangan tersebut.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm