NONTON Download Variety Show Love Recall Episode 32 SUB Indo, Hari ini Senin, 3 April 2023 di KBS2 Bukan Telegram

NONTON Download Variety Show Love Recall Episode 32 SUB Indo, Hari ini Senin, 3 April 2023 di KBS2 Bukan Telegram

NONTON Download Variety Show Love Recall Episode 32 SUB Indo, Hari ini Senin, 3 April 2023 di KBS2 Bukan Telegram--

SITNAS.id - Saksikan lanjutan terbaru berikut ini, dengan link nonton download dari variety show Love Recall episode 32 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Senin, 3 April 2023 di KBS2 bukan Telegram.

Love Recall adalah sebuah program acara reality show yang berasal dari Korea Selatan. Program acara ini akan update episode 32 pada hari Senin, 3 April 2023 pukul 18.30 KST atau 16.30 WIB.



Anda dapat menonton program acara ini di saluran kanal KBS2. Selain itu, program acara ini akan update setiap Senin hingga totalnya sebanyak 50 episode.

Program acara reality show Love Recall mengusung tema "Apa nasib dengan mantan saya yang telah putus?". Bagi mereka yang tidak bisa tidur karena penyesalan atau penyesalan mendalam atas perpisahan mereka di masa lalu, pria dan wanita yang entah bagaimana meninggalkan penyesalan. 

Dalam setiap episode, para peserta akan berbagi kisah cinta mereka di masa lalu dan mencoba mengingat kenangan yang telah terlewati.



×

Program acara ini diproduksi dengan tujuan membantu orang-orang yang masih memiliki perasaan kepada mantan pasangan mereka, serta ingin memperbaiki hubungan mereka di masa lalu.

selhttps://www.youtube.com/embed/IutlNoVcjkE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm