Jajarans Festival Kini Sedang Berlangsung Hingga 9 April 2023, Tersedia 50 Tenant Jajanan dan Baju Muslim - Cocok Buat Ngabuburit!

Jajarans Festival Kini Sedang Berlangsung Hingga 9 April 2023, Tersedia 50 Tenant Jajanan dan Baju Muslim - Cocok Buat Ngabuburit!

Jajarans Festival Kini Sedang Berlangsung Hingga 9 April 2023, Tersedia 50 Tenant Jajanan dan Baju Muslim - Cocok Buat Ngabuburit!-Antonio_Cansino/pixabay-

SITNAS.id - Jajarans Festival Kini Sedang Berlangsung Hingga 9 April 2023, Tersedia 50 Tenant Jajanan dan Baju Muslim - Cocok Buat Ngabuburit!

Ngabuburit kini sudah menjadi istilah yang tak asing lagi lantaran sudah berada di pertengahan bulan Ramadhan. Hm, ngabuburit yang seruu itu tentunya bila ditemani keluarga atau teman-teman. 



Nah untuk Anda yang berada di Jakarta Pusat, ada beberapa referensi tempat ngabuburit lho yaitu Stasiun BNI City. Terkait dengaan hal tersebut, ada sebuah acara yang dinamakan Jajarans Festival yang berlangsung mulai 1-9 April 2023. 

Dalam acara ini tentunya tersedia banyak menu jajanan yang bisa Anda coba. Di sini juga menyediakan hingga 50 tenant yang ikut berpatisipasi. Di antara tenant tersebut, ada tenan baju muslimnya juga lho.

Baca juga: Bukan Yogyakarta, Simak 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Favorit di SOLO Cocok Buat Destinasi Liburan Keluarga



×

Baca juga: Bukber Asyik! Simak Rekomendasi Tempat Ngabuburit Dekat Makanan di Pemalang, Cocok Buat Istirahat dan Bersantai

Baca juga: 5 Spot Ngabuburit Terbaik di Nganjuk Jawa Timur, Salah Satunya Ada Bendungan Terpanjang se Asia Tenggara Loh!

Baca informasi selengkapnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm