SPOILER Drama Korea Cheer Up Episode 15, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di SBS dan Viu: Hae Yi Putuskan Hubungan dengan Jung Woo!

SPOILER Drama Korea Cheer Up Episode 15, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di SBS dan Viu: Hae Yi Putuskan Hubungan dengan Jung Woo!

SPOILER Drama Korea Cheer Up Episode 15, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di SBS dan Viu: Hae Yi Putuskan Hubungan dengan Jung Woo!-sbsdrama.official/instagram-

Banyak hal yang dilakukan dan salah satunya juga perlombaan estafet, lantas siapakah tim yang akan berhasil mencapai garis finis dan memenangkannya? Di sisi lain, Hae Yi kini justru dibuat terkejut dengan berita yang tidak ia duga sama sekali.

Di episode 15, Saat kebahagiaan Hae Yi baru-baru ini dengan regu pemandu sorak Theia dan kisah asmaranya dengan Jung Woo, Hae Yi menerima kabar tak disangka sama sekali.



Baca juga: LINK STREAMING Drakor Reborn Rich Episode 11 10 9 Sub Indo, Nonton Legal VIU Bisa Download Offline Bukan Oppadrama Drakorindo DramaQu

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko FULL Chapter Bahasa Indonesia Legal di Mangaplus - Kisah Kelam dan Sisi Lain Seorang Idol

Baca juga: Nonton Download Drama Korea Reborn Rich Episode 11 Sub Indo, Tayang Hari Ini Streaming Legal VIU Bukan Oppadrama Drakorindo DramaQu



×

Hal ini membuatnya membuat keputusan besar dalam hidupnya. Dia mengajak Jung Woo untuk bertemu dan dengan berat hati, Hae Yi memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Jung Woo.

Tak cuma itu, masalah yang mereka hadapi juga membuat Hae Yi harus keluar dari tim pemandu sorak dan sekolahnya.

Susah payah Hae Yi mencoba pamit pada sekolah yang meninggalkan kesan mendalam padanya. Ketika semua teman Hae Yi mengetahui bahwa dia berhenti, mereka sangat mengkhawatirkannya.

selhttps://www.youtube.com/embed/C9nV57mIZm0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Drama Cheer Up (2022):

Kisah ini mengikuti perjalan seorang gadis yang kini duduk di bangku mahasiswa, bernama Do Hae-Yi. Kini, Do Hae-Yi adalah mahasiswa dari Universitas Yeonhee, dimana dia dikenal sebagai mahasiswa yang cerdas dan juga rajin.

Masalah dimulai denhan Do Hae-Yi yang mengetahui, jika kini situasi keuangan dari keluarganya memburuk. Membuat Do Hae-Yi terpaksa dan memilih untuk mencari uang dari pada melanjutkan sekolahnya, yang mana ia rasa justru lebih menghabiskan pengeluaran.

Sampai sebuah tawaran muncul membuat Do Hae-Yi kini bergabung dengan regu pemandu sorak bernama Teyia. Hal itu dilakukan oleh Do Hae-Yi, hanya untuk uang dan uang karena itu yang ia dan keluarganya butuhkan saat ini.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm