SPOILER Drama Korea Cheer Up Episode 15, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di SBS dan Viu: Hae Yi Putuskan Hubungan dengan Jung Woo!

SPOILER Drama Korea Cheer Up Episode 15, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di SBS dan Viu: Hae Yi Putuskan Hubungan dengan Jung Woo!

SPOILER Drama Korea Cheer Up Episode 15, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di SBS dan Viu: Hae Yi Putuskan Hubungan dengan Jung Woo!-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Dibuat penasaran lantaran sejauh ini hubungan kapten dan Hae Yi baik-baik saja, namun justru kali ini Hae Yi akan memutuskan hubungannya. Simak spoiler dari drama Korea Cheer Up episode 15, tayang hari ini Senin, 12 Desember 2022 di SBS dan Viu.

Jadwal tayang drama Korea Cheer Up episode 15 akan ditayangkan pada Senin, 12 Desember 2022 hari ini dan episode 16 pada Senin, 6 Desember 2022 besok. Dapat disaksikan hanya di kanal SBS dan layanan streaming Viu, update setiap Senin saja 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: Biodata Agama Julia Van Vloten Pemeran Kiara dalam Sinetron Suami Pengganti yang Akan Hancurkan Pernikahan Justin dan Ariana Ternyata Masih Berusia 20 Tahun

Baca juga: SPOILER Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc - Aksi Tak Terduga Oh-Etsu! Episode 10 Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di Disney+ Hotstar

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 - Gas Free Ongkir 12.12 Puas!



×

Cheer Up adalah drama romansa remaja besutan dari sutradara Han Tae Seob, dibuat oleh Cha Hae Won. Dengan diproduseri oleg Park Ki Yeol, dan terbit di bawah naungan perusahaan Studio S. Tersedia sebanyak 16 episode untuk keseluruhannya.

Serial terbaru ini akan hadir dengan mendatangkan pemeran muda ternama Korea Selatan, seperti Han Ji-hyun, Bae In-hyuk, Kim Hyun-jin, Jang Gyu Ri, hingga Lee Eun Saem. Setelah ini bisa kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis preview, hingga daftar pemain.

Preview Episode 15

selhttps://www.youtube.com/embed/Cd_2rtOzuO8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya Di episode 14, latihan bersama antara dua regu pemandu sorak antara Theia dan Ignis akan dimulai kali ini. Dengan saran dari Ha Jin, kini para tim Thei memutuskan untuk membuat sebuah film dokumenter yang merujuk pada Pertempuran Kaisar alias regu pemandu sorak yang mendominasi.

Dalam sepanjang pembuatan film dokumenter antara Theia dan Ignis tersebut, Hae-yi merasa aneh dan mengkhawatirkan Jung Woo juga Ha Jin. Kini dalam isi film tersebut, persaingat sengit antara kedua regu sorak kembali.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm