Kontrovesi Drama Reborn Rich Dimata Penonton: Alur Cerita yang Tidak Sesuai hingga Karakter Jin Do Joon yang Bertolak Belakang?

Kontrovesi Drama Reborn Rich Dimata Penonton: Alur Cerita yang Tidak Sesuai hingga Karakter Jin Do Joon yang Bertolak Belakang?

SPOILER Lanjutan Nonton Reborn Rich Episode 13 SUB Indo, Mampukah Do Jun bisa Mengalahkan Seong [email protected]/instagram-

 

Sinopsis Reborn Rich 

Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki berperan sebagai Yoon Hyun Woo sebagai sekertaris keluarga chaebol. Yoon Hyun Woo meninggal dunia dan masuk dalam jebakan karena penggelaapan oleh keluarga yang telah setia bersamanya. 

Yoon Hyun Woo ini kemudian hidup kembali sebagai putra bungsu di keluarga Jin Do Joon. Ia berusaha agar bisa berusaha merebut perusahaan dan membalaskan dendam. 



Kontroversi Reborn Rich 

1. Alur cepat 

Netizen berfikir bahwa Reborn Rich ini memiliki alur yang sangat cepat. Pada aslinya, Jin Do Joon menginvestikan 24 miliar won dan penjualan tanah di Bundang di perusahaan ternama, namun pada part ini prosenya dihilangkan. 



×

2. Hubungan Jin Yang Chul dan Jin Do 

Pada cerita aslinya Jin Yang Chul ini mmemiliki hubungan yang kurang baik dengan Jin Do. Namun, pada dramanya Jin Yang Chul justru suka dengan bakat Jin Do. Jin Do juga terlihat menghormati dan tidak menjadi karakter yang kontra. 

3. Drama Reborn Rich 

Kemudian, netizen bisa membaca bahwa karya aslinya ini Jin Do menunjukkan bahwa karakternya dalam novel ini memiliki sosok yang berkepala dingin. Namun disini Jin Doo digambarkan sebagai sosok yang baik hari dan anak grup Soonyang. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm