Kontrovesi Drama Reborn Rich Dimata Penonton: Alur Cerita yang Tidak Sesuai hingga Karakter Jin Do Joon yang Bertolak Belakang?

Kontrovesi Drama Reborn Rich Dimata Penonton: Alur Cerita yang Tidak Sesuai hingga Karakter Jin Do Joon yang Bertolak Belakang?

SPOILER Lanjutan Nonton Reborn Rich Episode 13 SUB Indo, Mampukah Do Jun bisa Mengalahkan Seong [email protected]/instagram-

 

Fakta Drama Reborn Rich

  1. Sutradara Ternama

Pada drama korea Reborn Rich 2022 ini, sutradara yang akan menyutradari drama korea ini bernama Jung Dae Yoon. Jung Dae Yoon juga turut terlibat sebagai sutradara pada drama korea W, The Worlds Apart, I’am Not Robot, She Was Preety dan King 2 Hearts.

  1. Song Jong Ki dan Shun Hyu Bin

Shin Hyu Bin yang terkenal dalam salah satu serial drama Hospital Playlist akan hadir di drama korea Reborn Rich sebagai lawan bermain Song Joong Ki. Shin Hyu Bin akan berperan sebagai jaksa Seo Min Young yang sangat adil.

  1. Song Joong Ki dan Dua Peran


Drama Reborn Rich yang berkisah tentang reinkarnasi menuntut Song Joong Ki yang berperan sebagai seseorang yang harus memiliki dua karakter yang berbeda. Song Joong Ki akan berperan sebagai Jin Do Joon sebagai cucu grup Sunyang dan Yppn Hyun woo sekertaris pribadi keluarga Sunhyang.

  1. Sungguhkan Kisah Reinkarnasi yang Misterius

Kisah drama korea Reborn Rich yang akan dimulai dengan kematian salah satu pelayan pribadi di keluarga Sunhyang yang harus terbunuh secara tidak adil. Selanjutnya, ia hidup kembali sebagai sosok cucu keluarga Sunhyang dan mencoba membalaskan dendamnya pada kehidupan sebelumnya.

  1. Diadaptasi dari Novel Webtoon Terkenal

Drama Reborn Rich ternyata diadaptasi dari salah satu webnovel atau webtoon yang berjudul sama yakni Youngest Son of Conglomerate karya San Gyung. Hingga dijadikan drama korea dengan judul yang sedikit berbeda yakni Reborn Rich.

  1. Kehadiran Artis Terbaik Korea


×

Drama Korea Reborn Rich tidak hanya menghadirkan aktor Song Joong Ki saja sebagai pemeran utama dalam drama ini. Namun terdapat beberapa artis dan aktor kenamaan lainnya seperti tiffany young (SNSD), Park Ji Hyun, Jo Han chul dan masih banyak lagi.

  1. Drama Aksi Song Joong Ki yang Ketiga Kalinya

Song Joong Ki sebagai bintang utama dalam drama korea Reborn Rich ini ternyata pernah bermain pada drama-drama dengan genre aksi lainnya loh. Seperti sebelumnya, Song Joong Ki pernah bermain pada drama Vincenzo dan Decedans Of The Sun yang mengharuskannya memegang pistol dan melakukan aksi laga.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm