Video Episode 278 Suami Pengganti Hari ini Senin, 12 Desember 2022 di ANTV: Anjani Ungkap Orang Tau Justin Sebenarnya Berada di Bali Tidak di Luar Negeri

Video Episode 278 Suami Pengganti Hari ini Senin, 12 Desember 2022 di ANTV: Anjani Ungkap Orang Tau Justin Sebenarnya Berada di Bali Tidak di Luar Negeri

Suami Pengganti Senin, 12 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Pernikahan Ariana dan Justin Berhasil di Gagalkan Kiara Istri Sah dari Justin -antv/instagram-

SITNAS Video Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 19.30 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Anjani Ungkap Orang Tau Justin Sebenarnya Berada di Bali Tidak di Luar Negeri.

sel2 sel3-M7ztSkuq-I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Chocky akhirnya dipenjarakan oleh Celine, Namun Ia mala marah dan akan menuntun balik Celien. Dante yang mendengar hal tersebut pun tidak terima dan akan membuat Chocky membusuk di penjara.

Di sisi lain Ariana kini tampil dengan rambut pendek yang cantik. Ia pun meminta doa restu pada Galvin karena akan menikah dengan Justin. Di Kafe Saka kembali mengatakan kepada Ariana benarkah ia yakin akan menikahi Justin.

Baca juga: Kontrovesi Drama Reborn Rich Dimata Penonton: Alur Cerita yang Tidak Sesuai hingga Karakter Jin Do Joon yang Bertolak Belakang?

Sinopsis Sebelumnya



×

Di tengah-Tengah kebahagiaan Ariana dan Justin yang sedang berada di Australia, Celine harus menerima kenyataan Pahit. Bagaimana tidak Dante yang sudah tau semuanya mengatakan pada Celine kalau ibunya di bunuh oleh orang yang jadi korban penipuan yang telah dilakukan oleh sonya.

Di sisi lain ada Saka yang tiba-tiba mengajak Dinda untuk pergi ke sebuah restoran. Di restoran tersebut rupanya Saka akhirnya memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Dinda. Hal ini dilakukan Karena ia Putus Asa dengan Ariana.

Chocky akhirnya dipenjarakan oleh Celine, Namun Ia mala marah dan akan menuntun balik Celien. Dante yang mendengar hal tersebut pun tidak terima dan akan membuat Chocky membusuk di penjara.

Baca juga: Link STREAMING Donghua Against The Sky Supreme Episode 153 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di Tencent Video Bukan Anichin

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm