Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode Terakhir di MNCTV Kemenangan Mengharukan Kian Santang

Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode Terakhir di MNCTV Kemenangan Mengharukan Kian Santang

Kapan Tayang Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3? Berikut Jadwal, Sinopsis dan Daftar Pemain Ada Alwi Asegaf, Suheel Fahmi Bisyir Hingga Dimas Ahmad -mnctv-

Episode 19

Kiang Santang menyadari ada yang aneh dengan arena pertemuran. Akankah Layang Kusuma sanggup untuk membunuh Kian Santang. Sementara Prabu Surawisesa sekarang harus meregang Nyawa karena minumannya sudah diberi racun.

Pedang Zulfikar benar-benar membuat Yudakara heran karena tiba-tiba masuk dalam arena pertempuran antara Kian Santang dan Layang Kusuma. Entah bagaimana tiba-tiba Pedang Zulfikar menebas tubuh Kian Santang.



Surawisesa Mengancam Nyi Guwuh untuk mendapatkan penawar Racun agar bisa mengobati Ibundanya. Sementara Walangsungsang tidak yakin kalau Sandanglawe itu adalah Layang Kusuma.

Kini sudah menguasai jurus baru, Layang Kusuma semakin PD dan mau melawan Kian Santang. Akankah pedang Syamsir akan bisa dikuasai oleh Layang Kusuma. Ataukah Kian Santang bisa menaklukkan keduanya?

Ratnawulan dinikahkan oleh Ambet Kasih dengan Suradipa. Tentu hal ini menimbulkan kecurigaan. Apalagi harusnya tidak ada pernikahan karena sedang ada keributan di kerajaan Padjajaran.



×

Setelah Menikah Ratnawulan mala meninggal dunia. Kaniraras pun dituduh sebagai pembunuhnya. Sedangkan Gagak Ngampar sekarang sudah kesurupan dan berniat untuk Menghancurkan Cirebon.

Ayahhanda Parbu Siliwangi miris melihat perang saudara yang terjadi di keluarga Padjajaran. Kian Santang pun berkomentar jika perang tidak ada yang diuntungkan dalam perang ini. Menang menjadi arang kalah menjadi abu.

Baca juga: LANGSUNG Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 29 30 31 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Chu Iyeon Makin Lengket dengan CEO

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode 18 Selasa, 4 April 2023: Parbu Siliwangi Miris Melihat Perang Saudara di Padjajaran

Baca juga: Sinopsis Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! : Kisah Megumin Mempelajari Sihir Ledakan - Lengkap dengan Jadwal dan Link

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm