BARU Rilis! Yuk Intip Harga IQOO Z7x 5G dan Spesifikasinya, Menyediakan Fitur yang Canggih dengan Harga Murah?

BARU Rilis! Yuk Intip Harga IQOO Z7x 5G dan Spesifikasinya, Menyediakan Fitur yang Canggih dengan Harga Murah?

BARU Rilis! Yuk Intip Harga IQOO Z7x 5G dan Spesifikasinya, Menyediakan Fitur yang Canggih dengan Harga Murah?-iqoo_id/instagram-

SITNAS.id - BARU Rilis! Yuk Intip Harga IQOO Z7x 5G dan Spesifikasinya, Menyediakan Fitur yang Canggih dengan Harga Murah?

Baru-baru ini dikabarkan bahwa IQOO merilis produk terbarunya di Indonesia yaitu sebuah smartphone yang diberi nama IQOO Z7x 5G. Keluaran produk IQOO ini telah sukses meramaikan pasar Indonesia. 



Ponsel ini membawa fitur yang canggih ditambah lagi harganya yang terjangkau. Hal tersebut, tentunya membuat konsumen tertarik untuk mengetahui spesifikasi apa saja yang dibawakan ponsel tersebut. 

Dari segi tampilan layarnya, IQOO Z7x 5G ini dibekali layar berjenis IPS LCD dengan luas 6,64 inci. Resolusi layar yang dimilikinya yaitu sebesar 1080x2388 piksel dengan refresh rate sebesar 120 Hz. 

Baca juga: Asus ROG Phone 7 Jadi HP Geming Out Of The Box, Desain Mirip dengan Asus ROG Phone 6



×

Baca juga: 10 Rekomendasi HP Seharga 2 Jutaan Keluaran 2023, Ada OPPO A57, VIvo Y22 hingga Redmi 10 2022, Habiskan THR Anda

Baca juga: Siap Lebaran Tampil Baru dengan HP Flagship Terbaik Samsung Galaxy S21 FE, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Lanjutan spesifikasi IQOO Z7x 5G di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm