Bintang Samudera Senin, 12 Desember 2022 Episode 80 di ANTV Kembali Tayang: Bintang Ingkari Janji Bertemu Nagita Demi Selamatkan Andra

Bintang Samudera Senin, 12 Desember 2022 Episode 80 di ANTV Kembali Tayang: Bintang Ingkari Janji Bertemu Nagita Demi Selamatkan Andra

Bintang Samudera Senin, 12 Desember 2022 Episode 80 di ANTV Kembali Tayang: Bintang Ingkari Janji Bertemu Nagita Demi Selamatkan Andra-antv/instagram-

SITNAS Tayang lagi Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang kembali Senin, 12 Desember 2022 lalu tayang lagi Setiap hari di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Bintang Ingkari Janji Bertemu Nagita Demi Selamatkan Andra.

Sebelumnya Bintang mengatakan kepada Nagita untuk tidak melakukan semuanya sendirian lagi. Kini Nagita sudah ada Bintang sehingga ia harus membagikan bebannya kepada kekasihnya itu. Nagita pun sangat bersyukur dengan kehadiran Bintang.



Baca juga: Suami Pengganti Senin, 12 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Pernikahan Ariana dan Justin Berhasil di Gagalkan Kiara Istri Sah dari Justin

Baca juga: Fakta Lim Ji Yeon Pemeran Seoul di Series Money Heist - Joint Economic Area Part 2 Ternyata Pernah Beradegan Intim di Film Obsessed Bareng Song Seung Heon

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Inggit tiba-tiba menabrak Brahma yang sedang menyamar di rumah sakit. Sementara itu Bintang yang sedang merawat Nagita akan berjanji membuat ayahnya kembali memaafkan Nagita. Di sisi lain Bryan kali ini tidak akan melepaskan Nagita untuk Bintang lagi.



×

Brahma sudah masuk ke dalam rumah sakit Ayah Dokter Andra minta pengawalan dari kapten Bintang. Nagita pun cukup khawatir dengan Bintang namun Bintang berhasil meluluhkan hati kekasihnya itu. Kini Brahma punya mata-mata baru yaitu maya yang sudah berkomplot dengan Brahma.

Bintang menyiapkan Kejutan di lantai paling tinggi rumah sakit untuk Nagita. Ia juga memberikan surat untuk Nagita yang berisi permintaan Bintang agar Nagita naik ke atas. Nagita begitu kaget saat melihat kejutan yang diberikan Bintang.

Bintang mengatakan kepada Nagita untuk tidak melakukan semuanya sendirian lagi. Kini Nagita sudah ada Bintang sehingga ia harus membagikan bebannya kepada kekasihnya itu. Nagita pun sangat bersyukur dengan kehadiran Bintang.

Di sisi lain Andra akan di cekek oleh Brahma dan Agnes mengatakan jika Bintang dan Nagita tidak bisa di pisahkan maka ia akan melenyapkan Nagita. Bintang pun kini ditugaskan ke medan pertempuran dan mengalami musibah besar.

Kali ini Andra rupanya sudah diancam oleh Brahma setelah tadi malam di cekik. Brahma ternyata tidak puas, ia mala terus mengatakan kepada Andra jika sampai ia berani membocorkan keberadaan Brahma maka ia tidak akan segan-segan untuk membunuh Andra.

Di sisi lain Bintang dan Nagita yang sedang LDR pun sedang bertelepon. Mereka berdua bertelepon dan mengatakan rindu. Dokter Inggit yang berada di ruangan nagita pun agar merasa canggung saat temannya sedang telepon mesra dengan kekasihnya.

Andra menolak permintaan Brahma yang mneyuruhnya untuk membunuh Nagita dan Bintang. Tentu Andra tidak tega jika harus membunuh karena sejujurnya ia hanya kesal pada Nagita dan tidak berniat untuk membunuhnya.

Sementara itu Inggit bertanya kepada Nagita kapan Bintang dan Danu akan tiba di restoran ini? Nagita pun bingung karena Pacarnya tidak bisa dihubungi. Rupanya Bintang dan Danu sedang menolong Andra yang disiksa oleh Brahma.

Baca juga: UPDATE Harga Pertamina Seluruh SPBU di Indonesia Hari Ini 12 Desember 2022, Cek Lokasi Anda Sekarang!

Baca juga: Suami Pengganti Senin, 12 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Pernikahan Ariana dan Justin Berhasil di Gagalkan Kiara Istri Sah dari Justin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm