Tamat Hari ini, Intip Sinopsis Bintang Samudera ANTV 8 Januari 2023 Yang Akan Digantikan Sinetron Berjudul Bara Cinta

Tamat Hari ini, Intip Sinopsis Bintang Samudera ANTV 8 Januari 2023 Yang Akan Digantikan Sinetron Berjudul Bara Cinta

TAMAT Bintang Samudera 8 Januari Episode 107 di ANTV: Happy Ending Nagita Bersatu dengan Bintang dan Andra Resmi Dipersunting Bryan -antv/instagram-

SITNAS Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari 18.30 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Akan Digantikan Sinetron Berjudul Bara Cinta.

Pada cerita Sebelumnya Nagita sudah mantap menikah dengan Bryan namun saat ia sedang di jalan ia tidak sengaja bertemu dengan Bintang. Kejadian ini akhirnya membuat Nagita Membatalkan pernikahannya. Sementara Bintang mulai curiga dengan gerak-gerik Andra.



Baca juga: TAMAT Bintang Samudera 8 Januari 2023 Episode 107 di ANTV: Happy Ending Nagita Bersatu dengan Bintang dan Andra Resmi Dipersunting Bryan

Baca juga: MALAM INI! Alchemy of Souls 2 Episode 10 SUB Indo: Jang Uk Hentikan Aksi Jin Mu! Streaming Legal NETFLIX Bukan DramaQu

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru Episode 107

Di rumah Sakit Andra bertemu dengan Nagita dan sedikit lagi Bintang akan bertemu dengan Nagita juga namun langsung dihalangi oleh Andra. Di sisi lain sebelumnya Nagita menjenguk Bryan, rupanya Bryan menanyakan perihal apakah Nagita pernah menyukainya?



×

Nagita yang sedang makan siang bersama dengan Inggit tiba-tiba berkata kalau ia minggu ini akan menikah dengan Bryan. Inggit langsung terperanjat mendengar perkataan Nagita, ia menyuruh temannya tersebut untuk berpikir lebih dalam lagi.

Namun semua sudah terlambat Nagita sudah yakin akan menikahai Bryan. Ia beralasan karena Bryan menjadi orang yang selalu ada di sisi Nagita bahkan ketika ia ke hutan untuk mencari Bintang. Inggit masih tidak percaya Nagita tega melupakan Bintang begitu cepat.

Nagita sudah mantap menikah dengan Bryan namun saat ia sedang di jalan ia tidak sengaja bertemu dengan Bintang. Kejadian ini akhirnya membuat Nagita Membatalkan pernikahannya. Sementara Bintang mulai curiga dengan gerak-gerik Andra.

Akhirnya Bintang dan Nagita bertemu juga, sayang Ingatan Bintang tentang Nagita belum pulih. Namun Nagita mengatakan kalau ia tidak mau ditinggalkan Bintang lagi. Ia juga berjanji kepada Bintang akan mengembalikan lagi Ingatannya.

Sementara itu ada Agnes yang mendatangi Andra dan terus-terusan mencuci otaknya. Agnes bilang kepada Andra bahwa Nagita sudah bertemu kembali dengan Bintang. Andra langsung kaget dan minta Agnes membantunya untuk merebut Bintang, Andra tidak rela Nagita kembali pada Bintang.

Bintang menemui Bryan dan meminta maaf karena sudah menuduhnya ingin merebut Nagita. Bryan yang sabar pun juga meminta maaf kepada Bintang dan menjelaskan kalau ia sejujurnya tidak ingin merebut Nagita dari Bintang.

Sementara itu Nagita yang marah besar langsung menemui Andra dan bilang kepadanya kalau Andra adalah pembohong. Tanpa Basa-basi Nagita langsung menampar Andra dan tidak akan membuat Andra memisahkan Bintang lagi.

Akhirnya Nagita dan Bintang bisa bersama kembali kini mereka menjadi satu dan berjalan-jalan dengan naik sepeda motor. Di jalan mereka bertemu seorang gadis kecil yang kemudian medoakan Nagita dan Bintang agar segera menikah.

Di sisi lain hubungan Andra dan Bryan semakin dekat juga, sekarang bahkan Bryan sudah berani menjemput Andra. Walau awalnya Andra ogah-ogahan, Namun Nasib naas dialami oleh Agnes dan Brahma yang harus menelan pil pahit atas semua kelakuannya.

Baca juga: STREAMING Download Kamen Rider Geats Episode 17 SUB Indo: Musuh Bebuyutan, Tayang Terbaru di TV Asahi Bukan LokLok Telegram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm