K-movie Terbaru! Film Immortal Woman (2023) di Bioskop - Sinopsis, Penayangan, Daftar Pemain, Trailer

K-movie Terbaru! Film Immortal Woman (2023) di Bioskop - Sinopsis, Penayangan, Daftar Pemain, Trailer

K-movie Terbaru! Film Immortal Woman (2023) di Bioskop - Sinopsis, Penayangan, Daftar Pemain, Trailer--

SITNAS.id - Penggemar K-Movie dengan genre thriller, tentu sangat cocok menyaksikan film terbaru satu ini. Sebelum itu simak berikut film Immortal Woman meliputi sinopsis, informasi penayangan, daftar pemain, hingga trailernya.

Film Immortal Woman, merupakan salah satu film terbaru asal Korea Selatan yang ditayangkan perdana hari ini Rabu, 5 April 2023 di bioskop setempat. Terkait dengan penayangan di Indonesia masih belum diketahui, jadi para penonton hanya bisa menyaksikan di bioskop Korea Selatan saja untuk saat ini.



Baca juga: Simak Contoh Soal OSN Biologi SMA/MA Terbaru Tahun 2023, Berikut Jawaban Soal Olimpiade Biologi Tingkat Kabupaten

Baca juga: Berikut Jadwal Acara RCTI Hari ini Rabu, 5 April 2023 Ada Ikatan Cinta Beserta Sinopsisnya Hingga Laga Live El Calssico Barcelona VS Real Madrid

Baca juga: CONTOH Soal UAS Agama Islam Kelas 12 Beserta Jawabannya Tahun 2023, Soal dan Kunci Jawaban USP PAI SMA



×

Disutradarai oleh Choi Jong Tae dan dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Yoon Ga Hyun hingga Ahn Nae Sang. Dengan durasi sepanjang 1 jam 27 menit, Immortal Woman menjanjikan sebuah kisah yang menarik untuk disaksikan.

Film ini mengisahkan tentang kisah Hee Kyeong dan Seung Ah, dua pekerja toko kosmetik yang selalu bersikap bahagia dan ramah kepada tamu mereka.

Namun, ketika mereka mendapatkan telepon yang meminta pengembalian kosmetik, situasi menjadi tidak menyenangkan. Meskipun harus menahan emosi dan energi depresi, keduanya tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan tamu dengan baik.

Immortal Woman menawarkan kisah yang penuh dengan emosi dan mengajarkan tentang kebaikan hati serta kerendahan hati dalam menghadapi situasi yang sulit. Dengan konflik yang menarik dan karakter yang kuat, film ini menjanjikan sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi penontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/S7c4fH3s5ig" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm