SINOPSIS Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 1, Perdana Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Crunchyroll

SINOPSIS Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 1, Perdana Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Crunchyroll

SINOPSIS Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 1, Perdana Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Crunchyroll--

SITNAS.id - Sebelum disiarkan secara perdana, simak berikut ini sinopsis dari anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! episode 1. Ditayangkan hari ini Kamis, 6 April 2023 di Crunchyroll.

Jadawl penayangan perdana dari anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!, episode 1 akan tayang besok Kamis, 6 April 2023 pukul 01.00 JST atau sama dengan hari ini Rabu, 5 April 2023 pukul 23.00 WIB di layanan streaming Crunchyroll.



Baca juga: Daftar Rating Sinetron Hari ini 5 April 2023: Alhamdulilah Ikatan Cinta Naik Kalahkan Tajwid Cinta Hingga Bidadari Surgamu Berada di Posisi Puncak

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Call It Love Episode 13 dan 14 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Baru

Baca juga: Lanjut Takdir Cinta Yang Kupilih 5 April 2023: Asraf Ganti Tidak Beri Restu Pada Hubungan Novia dan Uncle Jeffry



×

Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! memiliki total sebanyak 12 episode, yang mengusung genre komedi fantasi yang seru untuk disaksikan. Mengadaptasi novel populer karya dari Natsume Akatsuki dengan diilustrasikan oleh Kurone Mishima.

Dalam tayangan audio visual KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! ini, nantinya akan disutradarai oleh Yujiro Abe, dengan diproduksi oleh Drive. Menyorot kemampuan Megumin dan Yunyun yang masih terus diasah, meskipun mereka sudah berada di level puncak kemampuan mereka.

Kisah yang seru ini, akan mendatangkan deretan pengisi suara untuk menghidupkan karakter dalam anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! ini, seperti Aki Toyosaki hingga Rie Takahashi.

selhttps://www.youtube.com/embed/SBvVH-5hOdE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm