Jam Berapa Anime Dr. Stone: New World Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta SPOILER Perdana

Jam Berapa Anime Dr. Stone: New World Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta SPOILER Perdana

Jam Berapa Anime Dr. Stone: New World Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta SPOILER Perdana-@stone_anime_off/twitter-

SITNAS.id - Setelah dinantikan musim ketiga kapan akan ditayangkan, lantas kini jam berapa anime Dr. Stone: New World episode 1 mulai tayang? Berikut ini informasi terkait jadwal server Indo beserta spoiler perdananya.

Jadwal perilisan dari anime Dr. STONE Season 3 episode 1 adalah mulai hari ini Kamis, 6 April 2023 pukul 22.30 JST atau sama dengan pukul 20.30 WIB. Anime Dr. STONE Season 3 ini dapat disaksikan hanya di layanan streaming Crunchyroll.



Baca juga: 50 Contoh Soal Tes Intelegensi Umum Paskibraka 2023 Materi Kompetensi Verbal dan Kunci Jawaban PDF

Baca juga: Baca Komik How a Former Pro Takes Advantage by Doing an Easy Job Full Chapter Sub Indo Bukan di Batoto

Baca juga: SPOILER Lookism 443 444 Bahasa Indonesia: Park Hyungseok Bertemu Musuh Lama - Reuni Paling Ditunggu Pembaca



×

Anime Dr. STONE Season 3 ini, diberikan tajuk yang lebih dikenal yakni "Dr. Stone: New World".  Musim ketiga ini menghadirkan petualangan baru yang penuh dengan aksi dan intrik. Dibesut oleh sutradara Shūhei Matsushita, anime ini diproduksi oleh TMS Entertainment.

Para karakternya harus menghadapi musuh-musuh yang lebih tangguh dan menghadapi tantangan yang lebih besar dalam upaya mereka untuk menyelesaikan misteri membatu global. Dengan grafik dan animasi yang luar biasa, anime ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemarnya.

Bagaimana petualangan Senku dan teman-temannya berakhir? Setelah ini juga akan dibahas terkait sinopsis lengkapnya yang perlu para penggemar simak secara lengkap dan jelas dari anime yang dibintangi oleh deretan voice actor berbakat, seperti Makoto Furukawa hingga Yūsuke Kobayashi ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/0Cz2l8r44tA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan informasi lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm