LINK Streaming Anime Dr. STONE Season 3 Episode 11 Sub Indonesia: Drone Senku Siap? Tayang Hari Ini Kamis, 15 Juni 2023

LINK Streaming Anime Dr. STONE Season 3 Episode 11 Sub Indonesia: Drone Senku Siap? Tayang Hari Ini Kamis, 15 Juni 2023

Dr. STONE New World--

SITNAS.id - LINK Streaming Anime Dr. STONE Season 3 Episode 11 Sub Indonesia: Drone Senku Siap? Tayang Hari Ini Kamis, 15 Juni 2023

Sebelum melihat link nonton anime Dr. STONE Season 3 di halaman kedua, simak terlebih dahulu informasi singkat tentang anime ini dan juga jadwal tayangnya setiap minggu.



Jadwal tayang dari anime Dr. STONE New World Episode 11 adalah pada hari Kamis, 15 Juni 2023 di platform streaming seperti BSTATION dan channel YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: NONTON Throne of Seal Episode 59 SUB Indo, BARU STREAMING Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Baca juga: BACA Weak Hero Chapter 250 SUB Indo: Ular Putih Eunjang Hadapi Baekjin Na!!! Pertarungan Paling Ditunggu



×

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 453 Sub Indo: Rencana Rahasia Park Hyungseok - Lookism 453 454 Full Chapter RAW ENG

Spoiler Dr. STONE Season 3 Episode 11

Dalam episode yang seru ini, kita akan menyaksikan kelanjutan petualangan Tim Mata-mata yang penuh dengan keajaiban. Episode ini berjudul "Dengan Tinju Ini, Sebuah Keajaiban", menggambarkan betapa luar biasanya perjalanan mereka kali ini.

Senku, sang jenius yang brilian, berhasil membangun sistem komunikasi satu arah dengan Tim Mata-mata menggunakan lubang suara. Dengan ini, Senku dapat mengawasi segala kejadian yang terjadi di benteng Treasure Island. Tidak hanya itu, Senku juga telah berhasil menciptakan sebuah drone yang ditenagai oleh mesin listrik. Drone ini akan menjadi senjata mereka dalam melawan serangan yang ditujukan untuk merampas perangkat yang dahulu mengubah seluruh umat manusia menjadi batu selama 3700 tahun.

Meskipun Kerajaan Sains semakin mendekati tujuan mereka untuk menghidupkan kembali peradaban manusia, mereka masih harus menghadapi tantangan besar yang disebabkan oleh Kirisame.

selhttps://www.youtube.com/embed/ce0QpTZUJCU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton Dr. STONE: New World dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm