UPDATE! Situs Streaming Drama China Infernal Affairs Episode 13 dan 14 SUB Indo, Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Tencent Video

UPDATE! Situs Streaming Drama China Infernal Affairs Episode 13 dan 14 SUB Indo, Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Tencent Video

UPDATE! Situs Streaming Drama China Infernal Affairs Episode 13 dan 14 SUB Indo, Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Tencent Video-Tencent Video-

Sinopsis Infernal Affairs (2023):

Mengisahkan tentang seorang kapten Kuomintang bernama Mu Liang Feng, yang pada tahun 1944 diperintahkan untuk memimpin sebuah tim khusus untuk menghancurkan lembaga penelitian senjata rahasia tentara Jepang yang mengembangkan granat sianat.

Mu Liang Feng adalah seorang pemburu yang sangat terlatih dan sangat dihormati oleh rekan-rekannya. Untuk menyelesaikan tugasnya, Mu Liang Feng dibantu oleh Zhang Jue dan Liu Xiao Xian, anggota partai bawah tanah Partai Komunis Tiongkok.



Mereka melalui banyak kesulitan dan bahaya, termasuk pertempuran sengit melawan tentara Jepang yang kuat, untuk menyelesaikan tugas ini.

Baca juga: Fakta Bu Ida Dayak yang Viral dengan Pengobatan Alternatifnya, Benarkah Seorang Muslim?

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 49 Sub Indo - Streaming WeTV Throne of Seal FULL Episode Bukan Kazefuri Anichin



×

Baca juga: Link Nonton Drakor Delivery Man Episode 12 SUB Indo: Kyu Jin Ancam Nyawa Ji Hyeon! Terakhir Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Viu Bukan Drakorid

Namun, selama periode ini, ayah Mu Liang Feng yang bernama Mu Da Ming, seorang komunis yang gigih, terbunuh. Istri Mu Liang Feng, Liu Yan, juga mengalami penderitaan dan kehilangan ingatannya.

Mu Liang Feng sangat terstimulasi secara sewenang-wenang dan mulai membenci Partai Komunis karena ia percaya bahwa Partai Komunis yang menyebabkan semua itu.

Saat Mu Liang Feng menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam pembunuhan ayahnya dan kehilangan ingatan istrinya, dia mulai mencari tahu kebenaran di balik semua ini.

Dia akhirnya menyadari bahwa Partai Komunis bukanlah penyebab dari semua penderitaannya, melainkan sebaliknya, ia menyadari bahwa Partai Komunis sebenarnya sedang berjuang untuk keadilan dan kebenaran.

Dalam perjalanan ini, Mu Liang Feng mulai merenungkan tindakan dan keyakinannya. Dia menyadari bahwa kebencian dan prasangka hanya akan menyebabkan lebih banyak kehancuran.

Link Nonton Infernal Affairs >>KLIK DI SINI<<

selp0045k67kyp" sitnas sel2

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm