Sinetron Bidadari Surgaku Banjir Protes, Tak Terima Sakinah Meninggal dan Digantikan Syifa Hadju? Warganet: Maaf PAMIT

Sinetron Bidadari Surgaku Banjir Protes, Tak Terima Sakinah Meninggal dan Digantikan Syifa Hadju? Warganet: Maaf PAMIT

Sinetron Bidadari Surgaku Banjir Protes, Tak Terima Sakinah Meninggal dan Digantikan Syifa Hadju? Warganet: Maaf PAMIT-sctv/instagram-

Benarkah Syifa Hadju Gantikan peran Sakinah?

Isu pergantian karakter Sakinah yang diperankan oleh Salshabilla Adriani menuai berbagai spekulasi di kalangan penonton.

Terlebih lagi dengan munculnya pertanyaan apakah alasan di balik pergantian tersebut adalah karena keputusan Salshabilla Adriani untuk berjilbab?



Pada saat yang sama, Syifa Hadju yang merupakan aktris muda berbakat yang merupakan kekasih dari Rizky Nazar.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai isu hengkangnya Salshabilla Adriani dari sinetron tersebut.

Di samping itu, banyak penonton yang menaruh harapan besar terhadap sinetron ini, khususnya ketika tayang pada bulan puasa dengan jadwal yang sudah ditentukan pada pukul 18.00 WIB.



×

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 49 Sub Indo - Streaming WeTV Throne of Seal FULL Episode Bukan Kazefuri Anichin

Baca juga: Fakta Bu Ida Dayak yang Viral dengan Pengobatan Alternatifnya, Benarkah Seorang Muslim?

Baca juga: Yuk Intip Harga Murah HP Samsung A04e dan Spesifikasi Lengkapnya, Cuma Rp 1 Jutaan Doang? RAM Bisa Diperluas Hingga 1 TB!

Namun, apabila memang benar bahwa sinetron Bidadari Surgamu alami pergantian pemain, hal ini tentunya menimbulkan kekhawatiran dan rasa penasaran terhadap jalannya cerita sinetron tersebut.

Walaupun begitu hingga kini belum diketahui secara pasti apakah memang benar Salshabilla akan hengkang atau justru muncul pemain baru.

Cek kelanjutan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm