SPOILER Misi Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 13, Tayang Jumat 6 April 2023 di SBS - Kematian Reporter di Kasus Black Sun!

SPOILER Misi Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 13, Tayang Jumat 6 April 2023 di SBS - Kematian Reporter di Kasus Black Sun!

SPOILER Misi Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 13, Tayang Jumat 6 April 2023 di SBS - Kematian Reporter di Kasus Black Sun!-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Menyoroti misi terbaru yang masih berkaitan dengan Black Sun, dimana adanya kematian seorang reporter saat itu. Simak berikut ini spoiler dari drama Korea Taxi Driver 2 episode 13, yang akan ditayangkan Jumat, 6 April 2023 di SBS.

Jadwal penayangan dari drama Korea musim terbaru, Taxi Driver Season 2 episode 13 akan ditayangkan besok Jumat, 7 April 2023 dan episode 14 akan tayang Sabtu, 8 April 2023 lusa. Bisa disaksikan di siaran SBS dan Viu, akan update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: Karena Hal ini Syifa Hadju Diduga Gantikan Peran Salshabilla Andriani, Bidadari Surgaku Malam ini Sakinah Meninggoy?

Baca juga: Sakinah Meninggal Diganti Syifa Hadju? Bidadari Surgaku Ramai Diprotes Netizen Tak Setuju Peran Salshabilla Adriani Diganti?

Baca juga: Kang San Takut Kehilangan Jan Di! NONTON Apple of My Eye Episode 9 SUB Indo, Tayang KBS1 Bukan REBAHIN Telegram



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Payback: Money and Power, drama Korea Taxi Driver 2 merupakan garapan dari sutradara Lee Dan yang mengadaptasi web komik bertajuk sama karya dari Carlos. Kemudian untuk skenario digarap oleh Oh Sang Ho.

Melanjutkan kisah dari musim pertamannya, dengan berbagai misi yang dilancarkan oleh tim Taksi Pelangi. Taxi Driver Season 2 kembali mendapuk aktor Lee Je Hoon sebagai peran utama dalam drama aksi ini, Penasaran dengan kisah terbarunya?

Setelah ini simak terkait dengan sinopsis, preview, dan daftar pemain dari drama Korea Taxi Driver Season 2 yang berjumlah 16 episode ini.

SPOILER Episode 13

Tim Taksi Pelangi menerima klien baru bernama Young Min, seorang reporter yang ingin membalaskan dendam atas kematian rekan kerjanya dalam kasus Black Sun.

Meski sempat ragu, mereka akhirnya menerima misi balas dendam dari Young Min dan memulai penyelidikan.

Do Gi, salah satu anggota Tim Taksi Pelangi, kembali bekerja sebagai bodyguard di Black Sun dan menyaksikan kasus kejahatan yang sering terjadi di sana.

Dia juga mengetahui tentang permainan ‘memilih boneka’ yang dilakukan oleh Victor, di mana dia memilih wanita untuk dimainkan. Hal ini membuat Do Gi marah dan menyelamatkan salah satu wanita yang hampir menjadi korban.

Kembali ke kasus Black Sun, Tim Taksi Pelangi berhasil mengumpulkan bukti yang cukup untuk membuktikan bahwa kasus kematian rekan kerja Young Min terkait dengan perusahaan tersebut.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm