Food Vlogger Magdalena Ungkap Minta Maaf Usai Disembur Hujatan Netizen Lantaran Curhat Ditolak Restauran

Food Vlogger Magdalena Ungkap Minta Maaf Usai Disembur Hujatan Netizen Lantaran Curhat Ditolak Restauran

Food Vlogger Magdalena Ungkap Minta Maaf Usai Disembur Hujatan Netizen Lantaran Curhat Ditolak Restauran-mgdaenaf/Instagram-

Permohonan maafnya itu ia sampaikan melalui media sosialnya. 

"Halo semuanya. Aku Magdalena dengan rendah hati di sini aku mau minta maaf atas pernyataanku dalam video podcast bersama Samuel Christ yang akhirnya memberikan kesan negatif dan salah penafsiran banyak pihak di media sosial beberapa hari terakhir ini," ungkap Magdalena dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada Kamis, 6 April 2023. 



Baca juga: PROFIL Slamet Tohari Dukun Palsu di Banjarnegara yang Bunuh Belasan Korbannya! Gak Nyangka, Ternyata Ini Kehidupan Aslinya

Baca juga: Putuskan Akan Rehat Usai 10 Juta Subscriber, Inilah Permintaan Youtuber Windah Basudara Kepada Penggemarnya!

Dalam permohonan maaf tersebut, Magdalena menyelipkan ujaran bahwa dirinya sudah 8 tahun terjun langsung untuk mewujudkan digitalisasi industri dan UMKM Kuliner. Vlogger cantik ini juga menjelaskan mengenai prosedur timnya dalam membat sebuah video konten kuliner. 



×

"Perlu dipahami sebelumnya, untuk bekerja sama dengan media MGDALENAF terdapat dua sistem, yaitu periklanan atau endorsement dan juga review secara sukarela di mana pelaku usaha tidak dipungut biaya apa pun sama sekali," ujar Magdalena.

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm