Putuskan Akan Rehat Usai 10 Juta Subscriber, Inilah Permintaan Youtuber Windah Basudara Kepada Penggemarnya!

Putuskan Akan Rehat Usai 10 Juta Subscriber, Inilah Permintaan Youtuber Windah Basudara Kepada Penggemarnya!

Putuskan Akan Rehat Usai 10 Juta Subscriber, Inilah Permintaan Youtuber Windah Basudara Kepada Penggemarnya!-windahbasudara/instagram-

SITNAS.id - Putuskan Akan Rehat Usai 10 Juta Subscriber, Inilah Permintaan Youtuber Windah Basudara Kepada Penggemarnya!

Sosok YouTuber yang bernama Windah Basudara kini menghebohkan publik karena ungkapannya yang diucapkan di live streamingnya pada hari Selasa, 4 April 2023 kemarin. 



Windah mengungkap bahwa ia memutuskan untuk pending atau istirahat dari YouTube setelah kanal YouTubenya mencapai hingga 10 juta subscriber. Winda menjelaskan bahwa ketika ia istirahat, ia ingin melakukan olahraga. 

Namun, Windah telah berjanji bahwa dirinya akan kembali lagi membuat konten di YouTube. Dari sini, Windah tak menjelaskan berapa lama untuk istirahat. Ia mengatakan bahwa ia tidak mau mati karena kerja terus. 

Baca juga: Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!



×

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Julukan Toxic Lady Diberikan Kepada Gloria Ramirez, Ga Ada Satupun yang Bisa Mendekati Jenazahnya?

Baca juga: VIRAL Pemain Sepak Bola Asal Palestina Unggah Foto Pakai Jersey Timnas Indonesia, Hingga Dibanjiri Ratusan Ribu LIKE dan Ribuan Komentar!

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm